Sunsetnya Candu! Berikut Deretan Pantai yang Jadi Wisata di Indramayu

Wisata pantai indramayu
Wisata Indramayu yang Wajib Kamu Tahu. Foto: pesisir
0 Komentar

Wisata Indramayu yang Wajib Kamu Tahu. Foto: pesisir
Sunsetnya Candu! Berikut Deretan Pantai yang Jadi Wisata di Indramayu

RADARCIREBON.TV – Wilayah Ciayumajakuning terkenal dengan ragam wisatanya yang beragam, salah satunya berada di wisata Indramayu.

Wisata Indramayu menjadi pilihan bagus ketika kamu butuh berlibur di tempat yang ada pantai dan ombaknya.

Mengapa tidak, di Indramayu ada beberapa pantai yang menawarkan keindahan dan panoramanya tersendiri.

Baca Juga:Wisata Hits Sumedang yang Cukup Menguras Tenaga, Simak Yuk!Ada yang Kembar! Berikut Tempat Wisata Sumedang Terbaru Tahun 2023

Dari ombaknya, pasirnya, dan pemandangan kapal-kapal yang berlayar dan berlabuh di tepian pantai. Lalu, ada pantai apa saja, sih?

Buat sebagian orang, pantai adalah suatu hal yang monoton karena hanya ada air dan pasir, tapi siapa sangka pantai ini justru cukup terkenal di telinga masyarakat.

Berlokasi di di Desa Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, pantai ini cukup banyak dan ramai pengunjung tiap harinya.

Tiket masuk ke pantai Karangsong terbilang cukup murah karena kamu Cuma bayar parkir saja. Untuk motor bayar parkir sebesar Rp. 5000, dan untuk mobil bayar parkir sebesar Rp. 10.000

  1. Pantai Dadap

Berlokasi di Desa Juntinyuat, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Pantai ini ramai pengunjung tiap harinya.

Menariknya pantai ini ialah ia mampu menyajikan sunset yang indah bagi siapapun yang kebetulan berkunjung di sana. Jelas, ini bikin candu, apalagi, menikmati sunset dengan orang yang kita sayang.

Fasilitas lainnya wisata di Indramayu ini juga terbilang cukup lengkap sehingga kamu akan mendapat banyak keuntungan kalau berwisata di sini.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Sumedang Terbaru, Cocok Untuk Healing!Rekomendasi HP Samsung di Bawah 2 Juta. Ada Apa Saja?

Untuk tiket masuk sendiri bisa di katakan gratis, yang ada hanyalah biaya parkir sebesar Rp. 2000 saja.

Memiliki nama lain yang cukup terkenal yaitu pantai Solikin. Untuk tiket masuknya, yaitu sebesar Rp. 5000 saja.

Saat kamu berkunjung ke pantai ini, akan terjasi suasana yang cukup alami dan asri. Bahkan ketika kamu ke sana, akan nampak perahu-perahu nelayan yang berjejer, taman mangrove, sampai gubuk nelayan.

Itulah beberapa rekomendasi pantai yang jadi wisata di Indramayu yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Indramayu. Tentu, untuk menikmati satu tempat tidak cukup jika hanya sehari.

Maka, jika ada waktu lebih sempatkan lagi untuk kembali ke wisata indramayu tadi, ya.

0 Komentar