Instagramable dan Low Budget, Kuy Ajak Bestie dan Ayangmu ke Telaga Biru Majalengka!

Telaga Biru Majalengka
Telaga Biru Majalengka (foto : instagram-@TELAGABIRU_CICEREM)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Telaga Biru Majalengka adalah sebuah objek wisata yang terletak di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Tempat ini terkenal dengan keindahan alamnya yang menawan, khususnya dengan warna air yang berbeda dari telaga pada umumnya.

Telaga Biru ini terkenal karena airnya yang bening dan berwarna kebiruan yang sangat indah dan menarik perhatian para wisatawan.

Telaga Biru Majalengka menjadi destinasi wisata yang populer di Jawa Barat. Tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman karena keindahan alamnya yang menawan dan banyak aktivitas wisata yang seru.

Baca Juga:Viral, Hp Nokia ini Mirip Dengan Iphone Lho! Intip Spesifikasi dan Harga Hp Nokia Edge 2022 Yuk!!WOW! Kost Kuningan Jawa Barat Harga Terjangkau Ini Cocok Untuk Mahasiswa

Selain itu, Telaga Biru juga cocok untuk di jadikan tempat liburan saat liburan panjang atau akhir pekan. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menikmati keindahan Telaga Biru Majalengka, jangan lupa untuk mengunjunginya saat berkunjung ke Majalengka.

Walaupun di kelola oleh masyarakat sekitar, fasilitas pendukung yang tersedia di sekitar Telaga Biru dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang. Satu di antaranya adalah area duduk yang nyaman untuk menikmati keindahan danau yang berwarna biru.

Kamu tidak akan rugi datang ke tempat ini karena lokasi ini sangat indah dan banyak spot foto instagramable.

Daya Tarik

Telaga Biru menawarkan kecantikan dengan airnya yang jernih dan di kelilingi oleh pemandangan pepohonan hijau. Keunikan Telaga Biru Cicerem terletak pada nuansa airnya yang memiliki perbedaan warna antara biru dan hijau tosca.

Keberadaan ayunan yang tergantung di bawah pohon di atas telaga juga menjadi daya tarik lain dari destinasi wisata ini.

Lingkungan sekitar telaga terlihat sangat alami dengan adanya pepohonan yang rimbun dan belum terjamah oleh pembangunan.

Banyak wisatawan yang senang berfoto di atas ayunan yang terletak di atas telaga sambil menikmati kehadiran ikan-ikan yang berenang di dalamnya. Kombinasi dari kedua objek tersebut menghasilkan foto yang menarik.

Baca Juga:Mudah, Begini Cara Transfer ke DANA Lewat m-Banking BCA dan SebaliknyaYuk Cari Cuan dengan Jual Beli Uang Kuno!

Telaga Biru memiliki banyak tempat yang cocok untuk dijadikan spot foto Instagramable. Para wisatawan dapat mengambil gambar dengan bebas menggunakan kamera pada handphone mereka untuk mendapatkan sudut pandang yang menarik.

Tempat wisata ini berlokasi di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

0 Komentar