Harga Menggiurkan, Toyota Rush 2015 Masih Worth It Untuk Dimiliki

rush 2015 grid.oto
Toyota Rush 2015 (foto : www.gridoto.com)
0 Komentar

 RADARCIREBON.TV – Meskipun Toyota Rush 2015 sudah lama di pasaran, namun kendaraan ini masih menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari kendaraan yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara di kota-kota besar di Indonesia.

Dengan harga yang relatif terjangkau, Toyota Rush 2015 adalah kendaraan yang sangat sesuai untuk kebutuhan keluarga atau untuk penggunaan sehari-hari.

Toyota Rush 2015 adalah kendaraan SUV kompak yang sangat populer di Indonesia. Kendaraan ini diproduksi oleh Toyota dengan tujuan untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman bagi pengguna di kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga:Ada Cafe di Subang yang Asik dan Seru Buat Nongkrong Nih! Kuy Ajak Bestie-mu Ke Sini Sekarang JugaHidden Gem! Pantai Tiris Indramayu Ini Punya Menara Eiffel Seperti di Paris Lho!

Mobil Toyota Rush pertama kali diproduksi pada tahun 2014. Dari segi spesifikasi, mobil Toyota Rush lebih superior di bandingkan dengan Daihatsu Terios.

Toyota Rush 2015 adalah mobil SUV yang di minati di Indonesia. Mobil ini memiliki beberapa kelebihan dan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan pengemudi di Indonesia

Spesifikasi Toyota Rush 2015

Teknologi mesin yang dipakai ialah VVT-I yang dianggap ramah lingkungan. Mobil Toyota Rush mengadopsi mesin jenis IL4, 16V, DOHC, VVT-I berkapasitas 1495cc.

Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 109 Ps/44600 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.4 Kgm/4.400 rpm. Kapasitas bahan bakarnya yaitu sebanyak 45 L.

Di bagian dalamnya, mobil Toyota rush menawarkan ruang kabin yang agak besar sehingga dapat menampung tujuh orang penumpang dengan nyaman.

Beberapa teknologi mutakhir juga terpasang di dalam mobil ini seperti Speedometer & Tachometer Analog, Tripmeter & Odometer Digital dengan cincin krom yang akan membantu pengemudi mobil Toyota rush dalam mengoperasikannya dengan lancar.

Mobil Toyota Rush 2015 memiliki tampilan yang sangat menawan. Dengan menggunakan warna metalik dan beberapa detail tajam pada body kit, mobil Toyota Rush terlihat tangguh dan gagah.

Baca Juga:Butuh Healing? Ke Tempat Wisata Majalengka Bukit Mercury Aja Yuk! Cek Harga dan Fasilitasnya di sini!Instagramable dan Low Budget, Kuy Ajak Bestie dan Ayangmu ke Telaga Biru Majalengka!

Terdapat juga fasilitas keamanan dengan teknologi yang canggih seperti Rem cakram tipe ABS EBD, SRS airbag, Window Defogger, Collapse Steering Column, dan Wireless Key System.

Harga

Saat awal di luncurkan, mobil ini di jual dengan harga sekitar Rp 230 juta untuk varian paling murah dan Rp 260 juta untuk varian paling mahal di Jakarta. Namun, bagaimana dengan nilai jual bekasnya?

Dilansir dari website jual beli olx.com, kini harga mobil tersebut berkisar Rp 150 jutaan.

Bila di bandingkan dengan harga terbaru rush 2023 yang berkisar mulai Rp 280 juta – Rp 303 juta, membeli rush 2015 bukanlah hal yang buruk. Namun, semuanya kembali lagi kepada kebutuhan Anda yang ingin memiliki mobil ini.

Demikianlah informasi mengenai Toyota Rush 2015. Semoga bermanfaat.

0 Komentar