Ada Cafe di Subang yang Asik dan Seru Buat Nongkrong Nih! Kuy Ajak Bestie-mu Ke Sini Sekarang Juga

Naura Coffe and Eatery
Cafe Subang - Naura Coffe and Eatery (foto : Instagram.com/naura_coffee)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Subang memiliki beragam kuliner yang enak dan lezat yang bikin ketagihan.  Di daerah ini juga tentunya punya tempat nongkrong yang cozy dan cocok banget buat hangout bareng bestie maupun doi. Artikel kali ini akan memberikan rekomendasi cafe Subang yang asik dan instagram-able.

Tempat yang nyaman dan juga instagramable menjadi incaran bagi para anak muda untuk mencari tempat main yang asik dan seru.

Bila dulu orang – orang pergi ke cafe untuk mencicipi menunya yang enak, sekarang tujuan pengunjung tidak hanya sebatas mengenyangkan perut dan menghilangkan dahaga saja.

Baca Juga:Hidden Gem! Pantai Tiris Indramayu Ini Punya Menara Eiffel Seperti di Paris Lho!Butuh Healing? Ke Tempat Wisata Majalengka Bukit Mercury Aja Yuk! Cek Harga dan Fasilitasnya di sini!

Di era digital yang semuanya serba di jadikan konten, banyak tempat nongkrong yang mendekorasi tempatnya menjadi tempat yang nyaman dan menarik bagi anak muda atau kaum millenial.

Banyak sekali cafe atau tempat makan di Subang yang di jadikan tempat main atau berkumpul banyak orang karena memiliki spot foto yang instagramable dan cocok untuk mempercantik konten sosial media mereka.

Maka sudah tidak heran apabila sejumlah cafe maupun tempat makan berlomba – lomba menghiasi tempatnya agar para pengunjung betah berlama-lama berada di tempatnya.

Inilah Tempat Cafe di Subang  yang Asik dijadikan Tempat Nongkrong Bareng Bestie-mu

  1. Follow Mie

Salah satu kedai kopi yang telah memiliki banyak cabang di berbagai kota dan harus kamu kunjungi adalah Follow Mie. Kedai kopi ini memang membuka cabangnya di berbagai kota dan masing-masing juga selalu ramai pengunjung, termasuk di Subang.

Interiornya yang modern serta nyaman ini bikin betah pengunjung yang datang lho!

Selain itu menu yang ditawarkan juga banyak, mulai dari kopi, seafood hingga ice cream pun semuanya tersedia di sini.

2. Pelabuhan Coffe and Tea

Pelabuhan Coffe and Tea Subang sangat di rekomendasikan sebagai tempat untuk menikmati kopi karena menyajikan berbagai macam minuman kopi seperti kopi latte, kopi tanpa susu, americano, dan cappuccino.

Baca Juga:Instagramable dan Low Budget, Kuy Ajak Bestie dan Ayangmu ke Telaga Biru Majalengka!Viral, Hp Nokia ini Mirip Dengan Iphone Lho! Intip Spesifikasi dan Harga Hp Nokia Edge 2022 Yuk!!

Cafe ini juga memiliki dekorasi yang instagramable lho! Selain bisa menikmati kopi, di sini kamu juga bisa berswafoto bersama bestie mu. Jangan lupa pakai baju yang kece, biar bisa foto dengan caption OOTD.

3. Naura Coffe & Eatery

Rekomendasi cafe Subang terakhir adalah Naura Coffe & Eatery. Tempatnya yang sangat kece dan instagramable cocok banget nih untuk bersantai dan nogkrong bareng squadmu maupun dengan orang tersayang.

Harganya yang terjangkau juga menjadi alasan bagi anak muda untuk hangout ke tempat ini.

Pelayan yang ada di cafe ini juga ramah dan cepat, kamu tidak akan kecewa bila berkunjung ke sini.

Nah itulah rekomendasi cafe di Subang yang bisa kamu kunjungi. Tunggu apa lagi? Kuy langsung aja ke sini bestie!

0 Komentar