Butuh Healing? Ke Tempat Wisata Majalengka Bukit Mercury Aja Yuk! Cek Harga dan Fasilitasnya di sini!

wisata majalengka bukit mercury
Bukit Mercury (foto : http://ksdae.menlhk.go.id/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata Majalengka Bukit Mercury ini tengah populer di kalangan wisatawan.

Tempat ini terkenal karena keindahan alamnya yang menawan, serta banyaknya aktivitas wisata yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Salah satu daya tarik utama Bukit Mercury adalah pemkamungan indah yang bisa di nikmati dari puncak bukit. Para pengunjung bisa menyaksikan keindahan alam yang spektakuler dari ketinggian, termasuk terasering, perbukitan, dan hamparan sawah yang terlihat hijau dan subur.

Baca Juga:Instagramable dan Low Budget, Kuy Ajak Bestie dan Ayangmu ke Telaga Biru Majalengka!Viral, Hp Nokia ini Mirip Dengan Iphone Lho! Intip Spesifikasi dan Harga Hp Nokia Edge 2022 Yuk!!

Lapangan alam hijau yang mempesona dan atmosfer yang sejuk di Bukit Mercury Majalengka memberikan ketenangan yang luar biasa. Tempat ini sangat ideal bagi Kamu yang ingin mencari ketenangan dan memulihkan semangat.

Harga Tiket Masuk

Agar dapat menjelajahi obyek wisata alam Bukit Mercury, para pengunjung tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harga tiket masuknya sangat terjangkau. Hanya berkisar mulai Rp 15.000 hingga Rp 20.000 per orang budget yang harus di keluarkan untuk memasuki Bukit Mercury.

Harga tiket masuk dan biaya-biaya lainnya di Bukit Mercury bisa berubah sewaktu-waktu

Hematnya biaya untuk berwisata ke wilayah terasering Bukit Mercury membuatnya selalu ramai di kunjungi saat musim liburan. Menikmati banyak pemkamungan yang indah di sini tidak akan membuat kamu perlu mengeluarkan uang terlalu banyak.

Fasilitas

Masuk dalam daftar objek wisata yang paling di minati di Majalengka, bukit mercury selalu menjadi primadona bagi para wisatawan yang berkunjung dari berbagai wilayah. Sejumlah fasilitas telah disediakan di sana untuk menunjang segala aktivitas seru yang dapat di lakukan oleh pengunjung.

Fasilitas Bukit Mercury di antaranya adalah :

  • Area parkir memadai
  • Toilet umum
  • Sumber informasi wisata Bukit Mercury
  • Wisata umum & wisata edukasi
  • Sewa hammock
  • Warung wisata
  • Rumah ranting ala suku indian
  • Bermain panahan
  • Ayunan
  • Spot foto instagramable

Alamat

Alamat Bukit Mercury berada di Cibuluh Blok, Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.

Suasana alami dan tenang di sekitar Bukit Mercury juga membuat tempat ini cocok dijadikan tempat berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

Baca Juga:WOW! Kost Kuningan Jawa Barat Harga Terjangkau Ini Cocok Untuk MahasiswaMudah, Begini Cara Transfer ke DANA Lewat m-Banking BCA dan Sebaliknya

Bagi Kamu yang ingin menikmati keindahan alam Bukit Mercury, jangan lupa untuk mengunjunginya saat berkunjung ke Majalengka.

0 Komentar