Harga Hape Nokia Android Terbaru yang Bisa Foto Bulan!!

Foto: instagram/@nokiamobile/ Hp nokia android terbaru
Foto: instagram/@nokiamobile/ Hp nokia android terbaru
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Harga Hape Nokia Android Terbaru yang Bisa Foto Bulan!! Sejak penjualannya turun drastis, hp produksi Finlandia ini tengah merancang terobosan baru.

dunia di buat kaget karena peluncuran ponsel pintar legen berubah total. Nokia kembali mencoba peruntungannya dengan merilis smartphone bersistem operasi Android.

Belum banyak beredar di Indonesia, Nokia semakin melejit di luar negeri. di sebut-sebut akan meluncur ke Indonesia dengan wajah baru, intip kecanggihan dan ke”gilaan” gawai yang mengguncang dunia.

Baca Juga:Performa Hp Nokia G20 Ponsel 3 jutaan!Cara Pinjam Uang di Dana Mudah dan Praktis

Inilah Ponsel Nokia Terbaru Berbasis Android

Nokia X30 5G

Ponsel ini hanya di dukung oleh Snapdragon 695 5G, namun ponsel tersebut memiliki keunggulan lain. Misalnya, telah lulus sertifikat IP67, yang membuat ponsel tahan air dan tahan debu.memiliki garansi 3 tahun. HMD Global juga menjanjikan ponsel ini akan mendukung software dan patch keamanan hingga tiga kali. Karena Nokia X30 5G memiliki Android 12.  

Nokia G400

di bandrol dengan harga Rp 3,5 juta di seluruh dunia, dan HMD Global juga menawarkan fitur yang biasanya hanya terdapat di ponsel flagship. Kecepatan refresh layar ponsel adalah 120Hz, sehingga animasi saat menjelajah UI dan media sosial dapat terlihat dua kali lebih mulus dari 60Hz tradisional.

Meskipun menggunakan chipset seri Qualcomm 400. Setidaknya chipset ini mengusung mikroarsitektur Cortex A76 untuk membuat pengalaman gaming terasa mulus. 

Nokia G11 Plus

ponsel berkualitas ini harganya cukup terjangkau. Dengan harga perkenalan 130 euro atau sekitar Rp 1,9 juta, ponsel ini merupakan ponsel entry-level dengan performa tinggi di kelasnya.Jalankan Unisoc T606 dengan frekuensi clock hingga 1,6 GHz. Sebagai cluster berperforma tinggi, di lengkapi dengan Cortex A75 yang mampu menjalankan game-game berat dengan lebih lancar.Kapasitas 5000 mAh-nya di klaim mampu bertahan hingga 3 hari.

Nokia C21 Plus

Hp1 jutaan yang menawarkan ketahanan bingkai yang kokoh. Ini membuat Nokia C21 Plus sepadan dengan harganya. Selain daya tahan, kualitas build ponsel ini di rancang dengan sangat baik untuk melindungi layar dari goresan dan percikan. 

Nokia C 32

Nokia C32 memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup mirip dengan C22. Untuk penggunaan, Nokia C32 juga memiliki sistem operasi Android 13 Go Edition. Namun, spesifikasinya lebih baik dari Nokia C22 di beberapa area lain.Di dukung oleh chipset UNISOC T606, Nokia C32 di lengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Ponsel ini menawarkan opsi tambahan yaitu RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. 

Nokia C 12 Pro

Nokia C12 Pro menggunakan versi Android 12 Go Edition sebagai sistem operasinya. Dari segi chipset, ponsel ini berbasis UNISOC SC9863A1 dengan prosesor octa-core. Untuk harganya sendiri, Nokia C12 Pro di banderol sekitar Rp 1,2 juta untuk varian RAM 2 GB. Sedangkan varian RAM 3GB di banderol Rp 1,3 juta. 

0 Komentar