3 Penginapan Gunung Kidul Jogja Murah dekat Pantai, Yuk Lah Cus!

3 Penginapan Gunung Kidul Jogja Murah dekat Pantai, Yuk Lah Cus!
the royal joglo agoda.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat kamu yang sedang cari penginapan di Gunung Kidul Jogja, simak sampai habis agar bisa mengetahui rekomendasi yang ada di sini.

Kalau lagi liburan ke Jogja, jangan sampai melewatkan untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di sana.

Misalnya saja pantai Indrayanti, Pantai Grigak, Pantai Sanglen, Pantai Krokoh dan tempat wisata lainnya yang harus jadi daftar destinasi yang kamu kunjungi saat sedang berada di Jogja.

Baca Juga:Berasa di Surga, 3 Pantai Gunung Kidul Jogja yang Sepi untuk LiburanMASIH SANGAR! Toyota Rush 2021 Bisa Jadi Pilihanmu Saat Ini

Namun untuk mengunjungi semua tempat wisata tersebut, kamu juga pasti memerlukan tempat penginapan, bukan?

Berikut ini ada daftar rekomendasi yang bisa kamu lihat-lihat dulu.

Penginapan Gunung Kidul

Akomodasi ini berlokasi d Tepus, Bedoyo yang berdekatan dengan berbagai pantai seperti Indrayanti, Sundak, Drini dan Baron.

Fasilitas yang di sediakan di penginapan ini seperti layanan internet, taman, tempat parkir, air minum, ada pula untuk beberapa layanan kamar yang menyediakan sarapan dan lain-lain.

Jia tertarik untuk menginap di sini, maka kamu akan di banderol harga mulai dari Rp147 ribuan per malamnya.

Penginapan yang berlokasi di Pantai Sundak, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta ini berdekatan dengan beberapa pantai. Misalnya saja Pantai Sundak, Sadranan, Indrayanti dan Krakal.

Untuk fasilitas yang di sediakan di sini seperti resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, TV kabel, area parkir, kasur double, dan lain-lain.

Penginapan ini di banderol dengan harga mulai dari Rp250 ribu per malamnya.

Baca Juga:Kabarnya Akan di Rilis, Nokia Magic Max dengan Spesifikasi yang Gacor AbisHp Terbaru Nokia Android 5G, Ini Nih Daftarnya!

Lokasi penginapan ini berada di Pantai Krakal, Tanjungsari, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Jika di lihat dari web agoda.com, penginapan ini berdekatan dengan pantai seperti Pantai Sundak, Indrayanti, Drini dan Baron.

Adapun fasilitas yang tersedia seperti WiFi, air minum, tempat parkir, kolam renang dan lain-lain. Jika kamu berminat untuk menginap di sini, penginapan ini di banderol dengan harga mulai dari Rp338 ribuan per malam.

0 Komentar