Pilih Daihatsu Sirion Bekas Pun Tak Apa! Harga Termurah Juga Cuma Segini

Pilih Daihatsu Sirion Bekas Pun Tak Apa! Harga Termurah Juga Cuma Segini
sirion (belanjaon.kontan.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu sedang mencari mobil bekas? Boleh lirik mobil Daihatsu Sirion dengan harga yang tidak begitu mahal.

Mobil ini merupakan model hatchback yang konon banyak di cari oleh orang termasuk dengan model bekasnya.

Memang gimana ya spesifikasi mobil ini sampai bekas pun masih di cari?

Baca Juga:Ada Nokia Mirip iPhone di Banderol Harga Murah, Gimana Spesifikasinya?Apakah Sudah Ada Nokia 5G di Indonesia?

Daihatsu Sirion

Konon, mobil ini sudah tidak di produksi lagi di Indonesia. Namun jika mencari Daihatsu Sirion bekas, kamu masih bisa menemukannya.

Mobil ini di tenagai oleh mesin K3VE 14 yang mempunyai kapasitas 1.300 cc dengan 4 silinder yang berteknologi fuel injection yang mampu mencapai tenaga maksimum hingga 90 dk pada setiap 6.000 rpm dan torsi hingga 116 Nm setiap 4.400 rpm.

Fungsi dari adanya teknologi tersebut yaitu agar bahan bakar menjadi lebih irit sehingga pemakaiannya menjadi lebih opetimal.

Model transmisi yang di gunakan yaitu menggunakan manual 5 percepatan / otomatis 4 percepatan yang hadir dalam dua tipe yaitu tipe D dan tipe M.

Tiap tipe yang hadir tersebut berbeda. Untuk tipe D tersedia model transmisi manual sementara tipe M ada pilihan model transmisi manual maupun otomatis.

Ukuran pelek juga berbeda di antara keduanya.

Tipe D mempunyai pelek yang berdiameter 14 inci tanpa spoiler sedangkan tipe M mempunyai pelek yang berdiameter 16 inci dengan spoiler.

Adapun harganya di beberapa tahun yang di himpun dari berbagai sumber. Untuk tipe M M/T yang merupakan keluaran tahun 2007, di banderol dengan harga Rp70 juta untuk harga yang sudah bekas.

Baca Juga:Cek Fakta: Spesifikasi Mirip iPhone, HP Nokia Edge 2022 Hadir Lebih MurahDaftar Wisata Pantai Gunung Kidul yang Kece Buat Foto-Foto

Kemudian untuk tipe All New A/T untuk keluaran tahhun 2013, mobil ini di banderol dengan harga Rp100 juta.

Lalu, untuk tipe All New M M/T Facelift keluaran tahun 2017 di banderol dengan harga lebih mahal yaitu Rp135 juta.

Sementara untuk tipe AT 2021, harganya mencapai Rp198 juta.

Adapun perbedaan harga jual dari setiap tahun keluarannya, tidak berbeda jauh. Ada yang selisih 10 juta, 20 juta, bahkan ada yang selisih hingga 30 juta.

Demikian penjabaran mengenai spesifikasi dan harga dari Daihatsu Sirion bekas.

0 Komentar