Daftar Wisata Pantai Gunung Kidul yang Kece Buat Foto-Foto

Daftar Wisata Pantai Gunung Kidul yang Kece Buat Foto-Foto
wisata pantai gunung kidul (google maps-Wisata Jogja/ Native Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON-TV – Adakah yang masih bingung kalau sedang di Jogja harus kemana saja? Jangan bingung ya, guys. Ada daftar wisata pantai Gunung Kidul yang bisa kamu datangi, nih.

Tempatnya tidak hanya menawarkan pemandangan yang bagus tapi juga bisa untuk mengabadikan foto. Wah, asyik ya!

Apalagi tempat-tempat yang akan di sebutkan di sini, mempunyai pemandangan yang indah dan pas untuk kamu mengabadikan momen untuk kenang-kenangan saat berada di sini.

Wisata Pantai Gunung Kidul

  • Pantai Nguluran

Pantai Nguluran (pegipegi.com)

Baca Juga:Pesona Pantai Gunung Kidul, Sambil Memacu Adrenalin Sampai Berkemah3 Penginapan Gunung Kidul Jogja Murah dekat Pantai, Yuk Lah Cus!

Terkenal dengan spotnya yang anti mainstream, membuat wisata pantai Gunung Kidul ini kerap di kunjugi oleh banyak orang yang kepincut ingin mengabadikan momen sambil menikmati pemandangannya yang indah.

Airnya yang berwarna biru di hiasi dengan buih dari ombak yang terbentuk, serta hamparan hijau yang menghiasi sekitarnya, membuat pantai ini jadi makin menarik untuk di kunjungi.

Adapun beberapa spot yang ada di sini seperti teras kaca, glass boat, kuda laut, the blue paradise, teras mahkota dan lain-lain.

Untuk jam operasionalnya, pantai ini buka dari Senin hingga Jum’at pukul 09.00 hingga 17.00 dan Sabtu Minggu (hari libur) buka pukul 08.00 hingga 17.00.

  • Pantai Mesra

Pantai Mesra (ig: hajar_prasetyo/ visitingjogja.jogjaprov.go.id)

Jangan kaget ketika berkunjung kesini. Di lansir dari visitingjogja, pantai ini terlihat sangat bersih dan tidak ada sampah yang bertebaran sehingga menambah indah pemandangan yang ada di sini.

Wisata pantai Gunung Kidul ini menghadirkan hempasan ombak yang cukup besar, membuat pantai ini semakin nyaman untuk di datangi. Apalagi adanya hamparan hijau dan birunya laut, membuat Pantai Mesra semakin bagus di pandang.

Baca Juga:Berasa di Surga, 3 Pantai Gunung Kidul Jogja yang Sepi untuk LiburanMASIH SANGAR! Toyota Rush 2021 Bisa Jadi Pilihanmu Saat Ini

Bersantai juga semakin menyenangkan dengan adanya taman yang menyediakan kursi putih dengan tambahan lampu hias untuk spot foto selain di pantai.

  • Pantai Pulau Kalong

Pantai Pulau Kalong (foto: norel08/ visitingjogja.jogjaprov.go.id)

Pemberian nama dari pantai tersebut ternyata ada sebuah alasan yang melatarbelakanginya. Menurut visitingjogja, ternyata alasannya karena di sana terdapat banyak kalong atau kelelawar.

Selain itu, ada yang menyebutnya sebagai Pulau Gelatik karena sering ditemukan burung gelatik di sana.

Pesona wisata Pantai Pulau Kalong yang terletak di Dusun Pendowo, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Kabupaten Gunung Kidul tentu saja memukau.

Bagi kamu yang suka tantangan, di sini terdapat kereta dan jembatan gantung yang dapat dijadikan spot foto.

Tapi kamu harus juga harus berhati-hati saat melewati jembatan dan kereta gantung tersebut apalagi yang mempunyai phobia.

0 Komentar