AMBOI!! Nginep Sambil Lihat Laut di 3 Hotel dekat Pantai Gunung Kidul Ini

AMBOI!! Nginep Sambil Lihat Laut di 3 Hotel dekat Pantai Gunung Kidul Ini
Baron Lighthouse Cottage & Eatery (agoda)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menginap sambil melihat pemandangan pantai, bisa jadi impian berlibur untuk beberapa orang. Bagi kamu yang sedang cari hotel dekat Pantai Gunung Kidul apalagi sambil melihat laut, di sini ada rekomendasinya.

Kalau main ke Gunung Kidul, biasanya tempat wisata yang akan di cari yaitu pantai karena di sana memang bisa di temukan beragam pantai dengan pesonanya yang indah dan memukau.

Apalagi ada beberapa pantai yang menyediakan spot foto yang bagus. Wah, makin asyik nih untuk mengabadikan momen selama di sana.

Baca Juga:Main ke Pantai Gunung Kidul, Nginepnya di Hotel dengan Fasilitas Kolam Renang Ini AjaPilih Daihatsu Sirion Bekas Pun Tak Apa! Harga Termurah Juga Cuma Segini

Hotel Pantai Gunung Kidul                

Radika Paradise Villa & Cottage (agoda)

Akomodasi yang berlokasi di Jalan Pantai Selatan Jawa Kawasan Pantai Indrayanti, Tepus, Gunung Kidul, Bedoyo ini menyediakan kamar yang menampilkan pemandangan laut.

Sementara untuk fasilitasnya yaitu kolam renang, AC, restoran, taman, resepsionis 24 jam, tempat parkir dan lain-lain.

Pantai Gunung Kidul juga berdekatan lokasinya dengan akomodasi ini yang di antaranya Pantai Indrayanti, Sundak, Drini dan lain-lain.

Jika tertarik ingin menginap di sini, maka siapkan uang mulai dari Rp435 ribu per malamnya.

Taman Watu Resort (agoda)

Lokasinya berada di Bolang, Girikarto, Pangganga, Kabupaten Gunung Kidul, Panggang, Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta.

Sambil menginap, kamu bisa merasakan indahnya laut yang terlihat dari sini. Tentunya, pengalaman menginap jadi lebih menyenangkan dan berbeda dari biasanya.

Baca Juga:Ada Nokia Mirip iPhone di Banderol Harga Murah, Gimana Spesifikasinya?Apakah Sudah Ada Nokia 5G di Indonesia?

Apalagi akomodasi ini juga berdekatan dengan beberapa pantai seperti Pantai Gesing, Kobra, Wohkudu, berdekatan juga dengan Teras Kaca dan lainnya.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan selama menginap di sini di antaranya sarapan, restoran, tempat parkir, layanan kamar, shower di kamar mandi dan masih banyak lagi.

Untuk menginap di sini, akan di banderol harga mulai dari Rp540 ribuan per malam.

Baron Light House Cottage & Eatery (agoda)

Berlokasi di Kemadang, Bedoyo, akomodasi berdekat dengan beberapa pantai Gunung Kidul seperti Pantai Baron, Drini, Sundak, Indrayanti dan lain-lain.

Sambil menginap di sini, kamu bisa merasakan pemandangan laut yang begitu indah. Fasilitasnya pun beragam seperti WiFi, restoran, balkon dan masih banyak lagi.

Jika ingin menginap di sini, siapkan kocek mulai dari Rp1 jutaan per malamnya.

0 Komentar