Begini Cara Jual Uang Kuno Indonesia yang Mudah dan Cepat

Uang kuno Indonesia/Tokopedia
Uang kuno Indonesia/Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tren jual beli uang kuno rupanya sedang naik daun, baik itu di dunia maya maupun di dunia nyata.

Nah, bagi kamu yang memiliki uang kuno yang masih bagus dan dalam kondisi baik ada kabar gembira nih gengs!

Karena artikel ini akan membahas cara jual uang kuno Indonesia, jadi bagi kamu yang mempunyai uang jadul simak sampai habis ya!

Baca Juga:Di Jamin Laku Dengan Harga Fantastis, Ini 3 Cara Jual Uang Kuno 1000 Kelapa SawitIni Dia 5 Uang Kuno Indonesia Paling Dicari Punya Harga yang Fantastis, Ada yang Sampai 100 Juta Loh!

Oleh karena itu artikel ini akan menjelaskan beberapa cara menjual uang kuno yang bisa kamu coba ya gengs, yuk lihat ulasan di bawah ini.

Cara Jual Uang Kuno yang Mudah dan Cepat

1. Kolektor uang kuno

Yang pertama kamu bisa coba tempat yang satu ini. Pada umumnya kolektor berani membayar mahal untuk uang kuno yang mereka incar. Kolektor uang kuno bisa di temukan di internet, atau di komunitas-komunitas online.

2. Komunitas penggemar uang kuno

Kemudian tempat selanjutnya adalah Komunitas penggemar uang kuno yang merupakan kumpulan kolektor dan penggemar uang kuno. Mereka mungkin berminat untuk membeli uang-uang kuno yang mereka incar.

3. Pedagang uang kuno

Selanjutanya adalah pedagang uang kuno yang berlaku layaknya penadah yang menerima uang-uang kuno untuk dijual kembali. Anda bisa menemukan mereka di area tertentu di suatu kota, atau bahkan di pinggir jalan.

4. Marketplace

Berikutnya kamu bisa menggunakan cara dengan mengiklankan koleksi uang kuno di marketplace. Dengan cara memfoto uang-uang tersebut lalu mengunggahnya pada aplikasi yang di tuju.

5. Media sosial

Dan cara yang terakhir yaitu jika kamu memiliki beberapa akun media sosial, maka kamu juga bisa mengiklankan koleksi uang kuno Anda di laman media sosial kamu.

Akan tetapi, apabila kamu tak berniat untuk menjualnya, maka bisa langsung menukarnya di bank. Namun, di ingatkan bahwa bank tak akan membeli uang lama, melainkan akan menukarnya dengan uang baru yang sedang beredar.

0 Komentar