Ini Dia 5 Uang Kuno Indonesia Paling Dicari Punya Harga yang Fantastis, Ada yang Sampai 100 Juta Loh!

Uang Koin Kuno
Uang Koin Kuno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Uang Kuno banyak di cari oleh banyak orang untuk di jadikan koleksi.

Oleh karena itu banyak orang yang ingin menjual Uang Kuno yang ia miliki dari pemberian sang nenek buyutnya.

Selain itu, harganya yang fantastis membuat Uang Kuno seperti harta karun yang telah tertimbun bertahun-tahun lamanya.

Baca Juga:Menarik! Ternyata Ini Artinya Rungkad Bahasa SundaMini dan Menggemaskan, Segini Harga Suzuki Celerio Matic, Yuk Cek and Ricek!

Namun, apakah kamu mengetahui jenis dari Uang Kuno Indonesia paling dicari saat ini? Apakah kamu sudah mengetahuinya?

Jika kamu belum tahu akan tetapi ingin mengetahuinya, maka kamu tepat sekali karena sudah mengklik artikel ini.

Karena artikel ini akan menjelaskan mengenai uang kuno indonesia yang paling dicari, yuk langsung saja kita cek di bawah ini.

5 Uang Kuno Indonesia Paling Dicari

1. Uang logam gambar kelapa sawit (1993)

Yang pertama kita akan membasa koin yang memiliki emisi tahun 1993 dan saat ini masih menjadi sebagai alat pembayaran. Jika kamu memiliki satu koin Rp1000 tersebut dan menjualnya, maka kamu bisa menjual hingga harga Rp 100 juta loh untuk per kepingnya.

2. Uang koin Rp25 (1991)

Kemudian kita beralih pada koin kuno Indonesia yang paling di cari juga datang dari koin 25 perak atau Rp 25. Jika kamu memiliki kepingan koin tersebut, maka kamu akan langsung kaya raya, karena setiap keping uang ini di situs jual beli online di hargai mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah.

3. Uang koin Rp100 (1973)

Berikutnya, uang kuno indonesia yang paling dicari adalah Uang koin kuno dari Indonesia dengan nilai tinggi adalah logam dengan pecahan Rp100 yang diproduksi tahun 1973. Jika kamu ingin mengetahui harga pasaran dari uang tersebut, kamu bisa di jual hinggal pulah juta loh.

4. Uang melati Rp500 (1992)

Selanjutnya, uang kuno yang menjadi incaran para kolektor yaitu uang bunga melati pecahan Rp500 perak. Untuk harga per kepingnya sendiri, di situs jual beli online cukup tinggi. Harganya sendiri di mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga:Punya Tampilan Badas, Ternyata Segini Harga Nokia G10!Nikmati Sensasi Liburan Berkelas Dengan Rekomendasi 3 Vila Pantai Gunung Kidul Termahal,Vibesnya Kaya Sultan Loh

5. Uang koin Rp25 (1971)

Dan yang terakhir adalah koin bernilai Rp25 yang di terbitkan pada tahun 1971 ini pada saat ini di hargai sekitar Rp 450 ribu per keping. Oleh karena itu, jika kamu memiliki kepingan dari uang koin ini akan sangat beruntung karena bisa menjualnya dengan harga fantastis.

0 Komentar