Spesifikasi Celerio 2015

Celerio 2015
By mobilmo.com
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Spesifikasi Suzuki Celerio 2015 di perkenalkan untuk melengkapi barisan mereka dan ternyata merupakan langkah yang cukup berani.

Itu karena mesinnya sama dengan Karimun, mobil ini sudah memiliki transmisi otomatis CVT yang membuatnya lebih lincah saat melintasi jalanan di Indonesia.

Jika di lihat sekarang, usia mobil tersebut sudah mencapai 5 tahun. Apakah mobil Suzuki ini layak untuk di miliki?

Baca Juga:Ambyar! Cerita dan Grip Rungkad Entek-Entekan Happy AsmaraHotel Murah, Bersih dan Nyaman Bonus View Pantai di Gunung Kidul

Yuk simak ulasan lengkapnya.

Di bagian depan Suzuki Celerio 1.0 CVT 2015. Lampu depannya sangat terang dan dapat memberikan visibilitas yang baik saat berkendara di malam hari.

Menurut kami manfaatnya terlihat normal dan tidak sesuai selera. Tapi bukan berarti tampilannya jelek, seperti headlamp besar yang di padukan dengan bohlam halogen.

Cahaya yang di hasilkan oleh lampu tersebut adalah cahaya terang. Sayang sekali tidak memiliki lampu kabut.

Tampak sampingnya biasa saja, tapi sudah berbasis spion elektrik. Beralih ke tampilan samping yang terlihat biasa saja dan tidak ada yang spesial dari bagian ini seperti yang biasa di lakukan oleh city car.

Namun yang menarik perhatian adalah gagang pintunya yang memiliki daya tarik modern dan terlihat elegan dengan gagangnya.

Bahkan kaca spion dapat di setel secara elektronik, sehingga memudahkan pengemudi untuk mengoperasikannya.

Pelek alloy dengan desain palang 6 PCD 4×100 menunjukkan aura modern pada Suzuki Celerio 1.0 CVT 2015.

Baca Juga:Romantis! Camping di Pantai Gunung Kidul, Menikmati Deburan Ombak dan Sunset Bareng AyangSegini Harga Smartphone Nokia 5G yang Lagi Laris di Pasaran

Di bagian belakang Suzuki Celerio 2015 1.0 CVT 2015. Bagian belakang telah di lengkapi dengan wiper kaca depan yang memberikan visibilitas belakang yang baik. Menengok ke belakang, desainnya terlihat biasa saja saat ini.

Celerio 2015 Lampu rem menggunakan bohlam standar dan tidak menggunakan LED. Fitur lain dari mobil ini adalah wiper kaca depan yang memberikan pandangan yang baik bagi pengemudi saat melihat ke belakang 

0 Komentar