Mini dan Menggemaskan, Segini Harga Suzuki Celerio Matic, Yuk Cek and Ricek!

Suzuki Celerio Matic
Suzuki Celerio Matic
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rekomendasi mobil berukuran mini yang nyaman dengan kualitas baik hadir pada Suzuki Celerio Matic.

Meski memiliki body yang berukuran mini, namun fitur-fitur yang ada pada mobil yang satu ini sangat worth itu loh.

Terutama, mobil ini juga di kenal dengan irit BBM, dan harga Suzuki Celerio Matic pun relatif tak cukup murah untuk kamu.

Baca Juga:Punya Tampilan Badas, Ternyata Segini Harga Nokia G10!Nikmati Sensasi Liburan Berkelas Dengan Rekomendasi 3 Vila Pantai Gunung Kidul Termahal,Vibesnya Kaya Sultan Loh

Sehingga mobil yang satu ini sangat cocok untuk menemani dan mempermudah segala aktivitasmu sehari-hari.

Selain itu, tampilan dari desainnya yang tampak trendy dan sporty membuat kamu lebih percaya diri saat membawanya di jalanan umum.

Oleh karena itu, jika kamu tertari untuk membeli mobil ini, kamu harus mengetahui terlebih dahulu harga Suzuki Celerio Matic secara pasti.

Dari pada semakin membuat kamu penasaran dan terus bertanya-tanya, yuk scroll artikel ini kebawah dan baca ulasannya sampai selesai.

Harga Suzuki Celerio Matic

Pada saat di pasarkan tahun 2015 lalu, mobil ini telah menawarkan dua varian yakni Suzuki Celerio Manual dan Suzuki Celerio Continuous Variable Transmissions (CVT).

Perbedaan kedua tipenya di dasari dari aspek sistem transmisi. Nah, untuk kamu yang lebih menyukai manual, kamu bisa memilih tipe standarnya.

Sedangkan jika kamu ingin nuansa teknologi terbaru, maka kamu bisa memilih tipe CVT. Oleh karena itu, berikut akan di tampilkan harga Suzuki Celerio pada versi terbaru ketika pertama dirilis dan kategori bekasnya.

Baca Juga:Healing ke 6 Pantai Gunung Kidul Terdekat Ini, di Jamin Kamu Bakal Ketagihan!Sudah Bangkit Dari Tidur Panjangnya, Kini Kemunculan 5 Hp Nokia 5G Ini Siap Mendobrak Pasaran Indonesia!

TIPE MOBILHARGA SUZUKI CELERIO BEKAS
Suzuki Celerio M/TIDR. 100.000.000 (2015)
Suzuki Celerio CVTIDR. 110.000.000 (2015)

Fitur Suzuki Celerio

Kali ini kita akan membahas mengenai fitur-fitur yang ada pada mobil ini. Suzuki sendiri memberikan fitur yang lengkap pada mobil ini namun masih belum beranjak ke tahap mumpuni.

Salah satu hal menarik yang di dapati pada produk ini adalah hadirnya teknologi pengereman Anti-lock Braking System (ABS) sehingga anda dapat merasakan sensasi pengereman yang empuk. 

Untuk fitur berikutnya adalah hadirnya teknologi Immobilizer yang berfungsi untuk meminimalisir terjadinya tindak pencurian terhadap mobil ini. 

Selain itu kedua fitur tersebut, mobil ini hanya di suguhkan teknologi keselamatan yang standar seperti Air Bags, Rear Center Seat Belt dan Child Proof Rear Door Lock. Meski begitu, fitur-fiturnya masih tergolong cukup lengkap, mengingat harga Suzuki Celerio yang terjangkau.

0 Komentar