Nikmati Sensasi Liburan Berkelas Dengan Rekomendasi 3 Vila Pantai Gunung Kidul Termahal,Vibesnya Kaya Sultan Loh

Blarak Villa/tiket.com
Blarak Villa/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin jalan-jalanmu menyenangkan, maka kamu harus menyiapkan segalanya secara matang.

Hal tersebut mengurangi resiko ketinggalan barang penting dalam kopermu juga kehabisan tempat penginapan untuk keluarga.

Karena tempat penginapan merupakan unsur terpenting dalam bertamsya, agar tubuhmu yang lelah bisa di istirahatkan pada tempat nyaman.

Baca Juga:Healing ke 6 Pantai Gunung Kidul Terdekat Ini, di Jamin Kamu Bakal Ketagihan!Sudah Bangkit Dari Tidur Panjangnya, Kini Kemunculan 5 Hp Nokia 5G Ini Siap Mendobrak Pasaran Indonesia!

Oleh karena itu, tempat penginapan seperti hotel atau villa harus sudah kamu booking dari jauh-jauh hari sebelum datang.

Apalagi jika kamu ingin berkunjung ke Pantai Gunung Kidul, maka kamu harus mencari tempat penginapan terdekat dari tempat wisata tersebut.

Salah satunya adalah Villa Pantai Gunung Kidul. Jika kamu ingin merasakan sensasi yang mewah dan nyaman, maka tepat sekali telah mengklik artikel ini.

Sebab, artikel ini akan membahas mengenai Villa Pantai Gunung Kidul yang mewah dan memiliki harga termahal loh gengs.

Bagaimana, apakah kamu sudah mulai penasaran? Yuk langsung saja kita ulasan pembahasannya di bawah ini.

3 Vila Pantai Gunung Kidul Termahal yang Recommended Buat Kamu, Cekidot!

1. Blarak Villa

Blarak Villa/tiket.com

Yang pertama, kita akan membahas mengenai Villa Pantai Gunung Kidul yang berlokasi di Jalan Siluk, Sumber, Girisuko, Kec. Panggang, Kab. Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Harga permalam Blarak Villa cukup fantastis loh, yaitu senilai Rp 1.076.845.

Baca Juga:BEDA TIPIS!! Hp Nokia Mirip iPhone Ini Recommended Banget Buat KamuBenarkah Tandingi iPhone? Spek Nokia Edge 2022 Ini Bikin Kamu Melongo!

Harga tersebut tentunya sangat worth it karena pada setiap kamarnya memiliki teras pribadi yang membuat kamu bisa keluar dan menikmati langsung panorama pegunungan juga segala keindahannya sejak pertama membuka mata. Kamar dengan pemandangan alam pegunungan ini menawarkan sentuhan klasik yang elegan, dengan  khas budaya jawa.

2. Sundak Beach House 3

Sundak Beach House 3/tiket.com

Berikutnya kita beralih pada villa yang terletak di Jl. Pantai Sel. Jawa No.16, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Harga permalam villa Sundak Beach House 3 ini adalah Rp 950.000.

Saat menginap di villa ini, kamu akan di suguhkan fasilitas seperti rumah singgah maksimal untuk 10 orang yang di lengkapi dengan halaman, teras, dan menampilkan pemandangan pantai langsung dari halaman rumah. Terletak di Tepus, 1 km dari Pantai Sadranan, 1 menit berjalan kaki ke Pantai Sundak Sempurna untuk Liburan Akhir Pekan, Menikmati Matahari Terbenam. Akomodasi ini menawarkan 24 jam dan layanan kamar untuk para tamunya.

3. Wulenpari Joglo Merah

Wulenpari Joglo Merah/tiket.com

Dan rekomendasi villa dengan harga termahal yang terakhir berlokasi di 4G76+M9Q, Jelok, Beji, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55861, Indonesia. Harga permalam dari villa yang satu ini adalah Rp 863.637.

Tamu umur berapa pun bisa menginap di sini. Anak-anak 12 tahun ke atas di anggap sebagai tamu dewasa. Pastikan umur anak yang menginap sesuai dengan detail pemesanan. Jika berbeda, tamu mungkin akan di kenakan biaya tambahan saat check-in. Waktu untuk check-in di Wulenpari Joglo Merah adalah mulai dari pukul 15:00-23:59 dan waktu check-out paling lambat pukul 12:00.

0 Komentar