Benarkah Tandingi iPhone? Spek Nokia Edge 2022 Ini Bikin Kamu Melongo!

Nokia edge 2022/Diadona.id
Nokia edge 2022/Diadona.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah bangkit dari tidur panjangnya, kini Nokia muncul kembali dengan series-series terbarunya. Salah satunya spek Nokia Edge 2022.

Salah satunya yang sedang menjadi bahan perbincangan sekarang ini yaitu spek Nokia Edge 2022, yang boom di kalangan masyarakat Indonesia.

Gemparnya informasi-informasi tersebut, membuat banyak orang semakin penasaran terkait apa saja keunggulan dari Hp yang satu ini.

Baca Juga:GAS KEUN BESTIEE! Jalan-jalan ke 3 Tempat Wisata Pantai Gunung Kidul yang Fotoable BingitzWAJIB KUNJUNGI!! 4 Pantai Gunung Kidul Ini Paling di Buru Wisatawan

Selain itu, Inovasi yang di lakukan oleh Nokia ini membuat publik heboh karena desain hp tersebut mirip dengan desain iPhone 12. 

Kehebohan ini terjadi karena beberapa video yang tersebar di TikTok. Namun, meskipun memiliki desain yang mirip dengan iPhone, Nokia tetap memiliki karakteristik dan ciri khas yang berbeda. 

Nokia tetap menggunakan sistem operasi Android yang berbeda dengan iPhone, serta memiliki harga yang lebih terjangkau di bandingkan dengan iPhone.

Spesifikasi Nokia Edge 2022

Hp hadir dengan RAM sebesar 6 GB, yang dapat di gunakan pada jaringan 2G, 3G, 4G, bahkan 5G. Dengan bantuan jaringan 5G tersebut, kamu tidak perlu khawatir internet lemot.

Bobot perangkat ini mencapai 217 gram dan memiliki kapasitas penyimpanan internal hingga 128 GB serta di lengkapi dengan slot kartu memori.

Lalu, dalam hal kamera, telepon genggam ini di lengkapi dengan kemampuan yang beragam. Seperti untuk kamera utama terdiri dari 50MP (wide), 8MP (ultra-wide), 5MP (makro), dan 2MP (indepth).

Terkait kamera depan yang umumnya di gunakan untuk selfie, smartphone ini memiliki kamera depan sebesar 16MP.

Baca Juga:Mau Beli Mobil Baru? Jangan Galau, Ada Daihatsu Sirion 2018 yang Bikin Hati Kamu MelelehJANGAN KAGET!! 5 Hotel di Wonosari Gunung Kidul Ini Cuma 200 Ribuan Aja Loh, Kuy Gas Keun!

Untuk sistem dalam ponsel ini, sudah di bekali OS Android 11. Smartphone ini juga memiliki fitur wifi, akses touch ID, dan pengisian daya cepat.

Harga Nokia Edge 2022

Kamu bisa memperoleh ponsel berkualitas tersebut dengan biaya yang terjangkau, yaitu sebesar sekitar 490dolar atau setara dengan Rp7juta. Harga ponsel yang di tetapkan sangatlah sesuai dengan kualitas unggulnya.

Secara umum, harga smartphone ini cukup murah dan cocok untuk pengguna yang mencari smartphone dengan fitur canggih dan harga yang terjangkau.

 Dalam keseluruhan, Nokia Edge 2022 adalah smartphone yang menarik dan layak untuk dipertimbangkan sebagai pilihan pembelian.

Meskipun memiliki desain yang mirip dengan iPhone, Nokia tetap memiliki ciri khas dan keunikan sendiri dalam hal fitur dan performa.

0 Komentar