BEDA TIPIS!! Hp Nokia Mirip iPhone Ini Recommended Banget Buat Kamu

BEDA TIPIS!! Hp Nokia Mirip iPhone Ini Recommended Banget Buat Kamu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hp iPhone memang incaran kaum remaja masa kini. Namun datangnya Hp Nokia mirip iPhone bisa mendobrak pasaran Indonesia.

Hal tersebut lantaran Hp Nokia sendiri sudah melekat di hati masyarakat Indonesia, karena sudah memberi kepercayaan pada konsumennya.

Sehingga meski sempat mengalami masa tumbang, berkat kejayaannya yang dulu, Nokia bisa langsung ada di hati para konsumen.

Baca Juga:Benarkah Tandingi iPhone? Spek Nokia Edge 2022 Ini Bikin Kamu Melongo!GAS KEUN BESTIEE! Jalan-jalan ke 3 Tempat Wisata Pantai Gunung Kidul yang Fotoable Bingitz

Selain itu, kualitasnya yang sangat baik pada Hp Nokia jadul adalah alasan tersendiri nama dan citranya bisa kembali dengan mudah.

Oleh karena itu, dengan kemunculan Hp Nokia mirip iPhone ini akan membuat merk-merk android lain pun menjadi ketar-ketir.

Di gadang-gadang Hp Nokia mirip iPhone ini merupakan series Nokia Edge 2022 dengan kisaran harga 7 jutaan.

Spesifikasi dan Performa

Untuk spesifikasinya sendiri, Nokia Edge 2022 juga hadir dengan beberapa fitur canggih yang tidak kalah bersaing dengan smartphone yang di rilis sebelumnya.

Tak lupa di lengkapi dengan pengaturan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel, kamera sekunder 16 megapiksel, dan dua sensor 2 megapiksel.

Selain itu, Nokia Edge 2022 juga di bekali dengan fitur tambahan yakni pengaturan kamera ganda beresolusi 32 MP.

Untuk harga smartphone terbaru ini, Nokia Edge 2022 di banderol dengan harga Rp6 jutaan saja.

Baca Juga:WAJIB KUNJUNGI!! 4 Pantai Gunung Kidul Ini Paling di Buru WisatawanMau Beli Mobil Baru? Jangan Galau, Ada Daihatsu Sirion 2018 yang Bikin Hati Kamu Meleleh

Di sini salah satu keunggulan lain Nokia Edge 2022 yakni di bekali dengan ruang penyimpanan yang cukup besar, yakni RAM 10 GB/256GB dan 12/512 GB.

Nokia Edge 2022 di lengkapi dengan sistem Android 12 yang di tenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 888 Plus.

Keunggulan Kamera

Nah, yang paling kentara terlihat mirip Ip adalah peletakan tiga kamera menyerupai titik sudut segitiga.

Di lansir dari situs terpercaya memang nokia edge ini memiliki tiga buah lensa besar di belakang dan satu lensa kecil kamera selfie di depan.

Detail tiga kamera tersebut antaranya main camera resolusi 64 megapiksel, dua lainnya resolusi 15 megapiksel dan 2 megapikse.

Pastinya gambar yang di hasilkan jenih dan tajam di segala sudut.

0 Komentar