Healing ke 6 Pantai Gunung Kidul Terdekat Ini, di Jamin Kamu Bakal Ketagihan!

Pantai Ngrehenan/bobobox.co.id
Pantai Ngrehenan/bobobox.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tempat wisata merupakan sasaran empuk bagi para pekerja kantoran di perkotaan besar yang penuh dengan polusi udara. Salah satu tempat rekomendasi yaitu Pantai Gunung Kidul terdekat.

Supaya kamu masih tetap bisa merefresh pikiranmu kembali yang sudah di isi penuh oleh pekerjaan, kamu butuh healing.

Apalagi jika healingnya ke alam bebas yang masih asri, bersih dan jauh dari polusi udara. Di jamin deh kamu akan merasakan sensasi ketenangan.

Baca Juga:Sudah Bangkit Dari Tidur Panjangnya, Kini Kemunculan 5 Hp Nokia 5G Ini Siap Mendobrak Pasaran Indonesia!BEDA TIPIS!! Hp Nokia Mirip iPhone Ini Recommended Banget Buat Kamu

Sementar itu, udara yang sejuk dan segar pun akan membuat pikiran-pikiranmu fresh kembali sehingga menimbulkan semangat baru.

Salah satu tempat tersebut yaitu pantai Gunung Kidul terdekat. Di mana terdapat banyak sekali wisata pantai yang dapat kamu pilih.

Gunung Kidul sendiri di kenal dengan tempat wisata berupa gua-gua yang indah, termasuk 13 taman bumi, bagian dari 165 UNESCO.

Selain itu, obyek wisata ini juga terkenal dengan pantai-pantainya yang keindahannya sudah di akui oleh seluruh wisatan yang berkunjung ke sana.

Akan tetapi, sebaiknya sebelum datang ke sana, kamu harus mengetahui lebih dalam mengenai pantai Gunung Kidul terdekat ini.

Terutama di sini pantai nya ada yang hits nya instagramable banget loh. Cocok untuk kamu yang memiliki hobi foto-foto.

Jangan lupa jika kamu berkunjung ke sana, ajak keluarga dan teman-temanmu yaa. Agar suasana menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Baca Juga:Benarkah Tandingi iPhone? Spek Nokia Edge 2022 Ini Bikin Kamu Melongo!GAS KEUN BESTIEE! Jalan-jalan ke 3 Tempat Wisata Pantai Gunung Kidul yang Fotoable Bingitz

Dari bikin kamu tambah penasaran, yuk langsung saja kita cek and ricek pantai-pantai yang paling populer di Gunug Kidul pada ulasan di bawah ini.

6 Pantai Gunung Kidul Terdekat Ini, di Jamin Kamu Bakal Ketagihan!

1. Pantai Siung Gunung Kidul

Pantai Siung Gunung Kidul/mytrip123.com

Yang pertama, kita akan membahas mengenai pantai Gunung Kidul terdekat yang satu ini, yaitu Pantai Siung Gunung Kidul. Ketika kamu berkunjung ke daerah ini, ada Pantai Siung ini juga bisa jadi rekomendasi yang tepat untukmu loh. Jika kamu ingin berkunjung ke pantai ini, kamu cukup mendatangi alamat di desa purwodadi kecamatan tepus, Pantai ini juga masih tergolong pantai yang memiliki lingkungan bersih dan udara sejuk bebas dari polusi.

2. Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti/mytrip123.com

Yang kedua yaitu tempat wisata indah yang satu ini, yaitu Pantai Indrayanti. Pantai ini merupakan pantai yang sangat populer di daerahnya loh gengs. Jika kamu ingin ke sana juga akan lebih di permudah oleh akses yang mudah di jangkau. Fasilitas Pantai Indrayant meliputi kamar mandi, toilet, air bersih, warung makan, jasa fotografer dan lain sebagainya.

3. Pantai Sundak Gunung Kidul

Pantai Sundak Gunung Kidul/mytrip123.com

Yang ketiga kita akan membahas keindahan pantai yang terletak di desa sidoharjo tepus dan letaknya berdekatan dengan pantai indrayanti. Bagi kamu yang tidak suka keramaina, obyek wisata alam yang satu ini sangat cocok untukmu loh. Selain itu, tiket masuk nya pun gratis loh, kamu hanya perlu merogoh uang untuk retribusi parkir kendaraan.

4. Pantai Sadranan

Pantai Sadranan/mytrip123.com

Kemudian kita akan membahas keindahan tempat wisata Pantai Sandaran yang berlokasi di desa ngatisrejo kecamatan tanjungsari. Destinasi Pantai Gunungkidul ini memiliki ciri khas pasir putih yang di kombinasikan dengan gazebo buatan. Untuk dapat menyewa gazebo pantai Sadranan biayanya hanya sekitar Rp 30.000 saja loh gengs.

5. Pantai Timang

Pantai Timang/bobobox.co.id

Selanjutnya Pantai terdekat dari Yogyakarta yang di rekomendasikan artikel ini adalah Pantai Timang. Jika kamu ingin datang ke Pantai yang satu ini, kamu harus menyiapkan energi dan mental yang cukup. Hal tersebut karena akses jalan untuk sampai ke pantai ini masih relatif kurang baik seperti jalannya yang masih bebatuan dan terjal sehingga bisa jadi akan benar-benar menantang untukmu.

6. Pantai Ngrehenan

Pantai Ngrehenan/bobobox.co.id

Dan rekomendasi yang terakhir yaitu tempat wisata Pantai Ngrehenan. Lokasinya terletak di Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Gunungkidul, DIY. Jika kamu tidak terlalu menyukai keramaian, maka kamu bisa mencoba untuk datang ke pantai yang masuk ke daftar pantai terdekat di Yogyakarta ini. Pantai Ngrehenan ini berada di sebelah timur Pantai Ngobaran yang sama-sama berada di Desa Kanigoro.

0 Komentar