Sampah Menumpuk Di Pinggir Jalan

0 Komentar

Sampah masih menjadi salah satu persoalan di Kabupaten Cirebon yang hingga saat ini belum bisa diselesaikan dengan maksimal. Bahkan di sejumlah lokasi, terdapat tumpukan sampah liar yang menggangu lingkungan, salah satunya di Kecamatan Panguragan.

Di Desa Karanganyar Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon, terdapat tumpukan sampah sepanjangn 100 meter lebih, yang berada tepat disamping jalan utama yang menghubungkan Kecamatan Panguragan dengan Kecamatan Klangenan.

Terlihat banyak tumpukan sampah di kedua sisi jalan yang tentu sanggat mengganggu warga maupun pengendara yang melintas karena aroma bau tak sedap yang ditimbulkan.

Baca Juga:6000 Penumpang Sudah Turun Di Stasiun CirebonPolres Ciko Periksa Puluhan Kelayakan Kendaraan Dinas

Sebenarnya di salah satu sisi jalan sudah dipasang pagar agar warga tidak membuang sampah di lokasi tersebut. Namun tetap saja masih banyak sampah yang menumpuk. Bahkan akhirnya sampah justeru menumpuk di sisi jalan lain yang belum dipasang pagar.

Sementara sampah yang menumpuk tersebut berasal dari warga sekitar. Biasanya jika musim kemarau sampah tersebut akan dibakar, namun karena sekarang masih sering terjadi hujan, jadi sampah sampah tersebut sulit untuk dibakar.

0 Komentar