Gak Ngadi-ngadi Manisnya 5 Pantai di Lampung Punya Pesona Seindah Ini

Foto: instagram @explorelampung
Foto: instagram @explorelampung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Gak Ngadi-ngadi Manisnya 5 Pantai di Lampung Punya Pesona Seindah Ini. Lampung adalah sebuah provinsi di ujung selatan pulau Sumatera di Indonesia.

Letak geografis Provinsi Lampung berada di Samudera Hindia di sebelah barat, Laut Jawa di sebelah timur, Provinsi Sumatera Selatan dan Bengkulu di sebelah utara, serta Selat Sunda di sebelah selatan. 

Sebab banyak di apit oleh lautan, pantai di Lampung memiliki daya tarik tersendiri. bagi para wisatawan yang hendak berlibur di sini, berikut pantai yang rekomended untuk anda.

Baca Juga:Desa Bantaragung dan Cantiknya 5 Pesona Wisata Majalengka, Datengin Buruann!!WUIH! Daihatsu Sirion 2022 Interior Detilnya Nampoll

Pantai Pulau Pahawang

Pulau Pahawang terdiri dari dua wilayah, Pahawang Besar dan Pahawang Kecil. Keduanya di kelilingi pasir putih bersih. Jangan lupakan air lautnya yang super jernih yang membuat Anda bisa melihat biota laut.Untuk menuju ke sana, Anda harus naik perahu terlebih dahulu dari Dermaga Ketapang. Harga sewa perahu biasanya berkisar antara Rp100.000 hingga Rp150.000.  

Pantai Batu Lapis

Pantai Batu Lapis menawarkan pemandangan tebing yang indah. Anda tidak akan menemukan pasir di pantai ini, namun Anda bisa melihat bebatuan yang tersusun rapi berlapis-lapis. Pantai ini masih sepi karena masih jarang orang yang mengetahuinya. Suasananya terasa begitu menyenangkan.Lokasinya di Jalan Tj. Heran, Penegahan Nomor 4, Totoharjo Bakauheni, Lampung Selatan. Tiket masuknya sangat terjangkau yaitu Rp 10.000 per orang.  

Pantai Klara

Pantai Klara, destinasi wisata ramah anak dan lansia. Hal ini di karenakan ombak di pantai ini cukup tenang dan airnya dangkal sehingga aman bagi orang tua atau anak-anak untuk bermain di pantai.Pantai Klara terletak di Jalan Raya Way Ratai, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung dan memiliki tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang.

Pantai Wartawan

Keunikan pantai ini bukan hanya karena namanya saja. Keberadaan sumber air panas menambah keistimewaan Pantai Wartawan. Mata air panas biasanya di temukan di sekitar pantai. Namun, Anda harus berhati-hati karena suhunya mencapai 80 derajat. Lokasinya terletak di Way Muli, Rajabasa, Lampung Selatan. HTM murah, hanya 2500 ribu rupiah. 

Pantai Tanjung Setia

Berlokasi di Jalan Lintas Barat Sumatera, Way Jambu, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan, Lampung, Pantai Tanjung Setia menjadi salah satu pantai yang tak pernah di tinggalkan pengunjung.Pantai ini memiliki ombak tinggi yang di sukai para peselancar. Tiket masuk ke Pantai Tanjung Setia di kenakan biaya Rp 10.000 per orang.  

0 Komentar