Desa Bantaragung dan Cantiknya 5 Pesona Wisata Majalengka, Datengin Buruann!!

Pesona Wisata Majalengka (ilustrasi)
Pesona Wisata Majalengka (ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Desa Bantaragung dan Cantiknya 5 Pesona Wisata Majalengka, Datengin Buruann!! Destinasi wisata di Majalengka menawarkan banyak sekali tempat menarik yang cocok untuk mengisi waktu liburan.

Nikmati liburan tak terlupakan dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap. Luangkan waktu Anda untuk berwisata dengan gembira mengunjungi berbagai tempat wisata di Majalengka

Air Terjun Dalam Gua yang viewnya manisss banget, Curug Sempong.

Destinasi Wisata Alam Curug Sempong terletak di Cisempong, Sidamukti, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Baca Juga:WUIH! Daihatsu Sirion 2022 Interior Detilnya Nampoll4 Wisata Jogja Gunung Kidul yang Ngangenin!

Untuk menikmati keindahan pesonanya, Anda hanya perlu membayar biaya Air Terjun Sempong sebesar Rp 5.000/orang. Objek wisata Air Terjun Kurug Sempong buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. 

View adem banget, hamparan sawah membentang luas di tambah lukisan pegunungan di awan bisa anda rasakan di terasering Panyaweuyan

Tiket masuk ke tempat wisata ini cukup murah. Satu orang hanya membayar Rp 5.000 dan parkir Rp 2.000. Sedangkan untuk kendaraan roda empat di kenakan biaya parkir sebesar Rp. 5.000.

Pemandangan sawah terasering di sini begitu memukau. Luasnya perbukitan sawah berundak, warna hijau tanaman padi, sejuknya udara khas perbukitan Majalengka,

suasana tenang dan damai membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati kemewahan pesona alam di tempat ini.

Desa Bantaragung, kampung dengan keindahan alam masuk salah satu keajaiban dunia Jawa Barat

WOW! ada sebuah perkampungan yang masuk keajaiban dunia lho. Kamu yang mau datengin dan liat pesonanya, nama desanya yakni Desa Bantaragung.

lokasi dusun ini ada di Kec. Sindangwangi, Majalengka. Di sebut desa terindah karena suasana alamnya yang masih hidup. Selain itu, desa ini juga menawarkan wisata alam yang sering di kunjungi oleh penduduk lokal maupun non-penduduk. 

Bahkan seringkali ada keindahan alam lain seperti penampakan pelangi. Tentunya desa yang indah ini sangat cocok untuk para wisatawan. Tentunya pengunjung bisa mendokumentasikan setiap momen keajaiban alam yang langka di desa ini. 

Baca Juga:Lagi Rame! Intip Harga Nokia Edge 2022 Mirip IphoneMurah! Harga Nokia Mirip Iphone 11 Laku Keras

Situ Cipanten, destinasi favorit pengunjung di Majalengka

Situ Cipanten berada di atas gunung. Kuning, Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Keindahan tempat ini dan spot fotonya yang kecil akan memanjakan kunjungan Anda dan keluarga.

Tiket masuknya sangat terjangkau, untuk menikmati pesona Situ Cipanten hanya membutuhkan Rp 5000/orang. Fasilitas destinasi wisata Situ Cipanten juga sangat lengkap untuk membuat liburan Anda semakin menyenangkan dan berkualitas. 

Majalengka identik dengan pemandangan pegunungan dan bukit. Gunung Ciwaru bisa jadi destinasi liburan kamu

Lokasinya ada di Desa Girimulyo, Desa Payung Rajagaluh. Dari puncaknya kamu bisa melihat sunrise dan sunset bersama keluarga, kekasih. Gak nyesel deh!

0 Komentar