WUIH! Daihatsu Sirion 2022 Interior Detilnya Nampoll

Foto: website/daihatsu.co.id/ Daihatsu Sirion 2022
Foto: website/daihatsu.co.id/ Daihatsu Sirion 2022
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- WUIH! Daihatsu Sirion 2022 Interior Detilnya Nampoll. Generasi terbaru Daihatsu Sirion di luncurkan di Indonesia pada 2 Juni 2022. Harga mobil ini Rp 227,6 juta (On The Road) Jakarta.Mengusung tema “The Real Perfection”, New Daihatsu Sirion menghadirkan tiga ubahan utama, yakni desain elegan, fungsi modern dan kenikmatan berkendara, serta peningkatan kenyamanan berkendara. 

Interior bikin kesemsem, cantik luar dalem

Daihatsu Sirion memiliki 10 gambar interior antara lain dashboard, setir, tachometer, kontrol pintu samping pengemudi, shifter, cup holder tampak samping, kontrol rem depan, sandaran kepala kursi depan, layar sentuh, pegangan pintu interior. 

Dimensi Daihatsu Sirion 2022

Di mensi Daihatsu Sirion terbaru ini memiliki panjang 3.895 mm, lebar 1.735 mm, tinggi 1.525 mm, dengan wheelbase 2.500 mm dan ground clearance (jarak minimal ke tanah) 150 mm.Tampilan Sirion baru terlihat lebih sporty dari model sebelumnya berkat penambahan aero kit. Desain bemper depan, lampu depan, dan kaca spion eksterior hitam baru juga disematkan pada mobil ini, memberikan tampilan sporty dan energik progresif pada mobil ini.

Baca Juga:4 Wisata Jogja Gunung Kidul yang Ngangenin!Lagi Rame! Intip Harga Nokia Edge 2022 Mirip Iphone

Memutar Siri terbaru ke samping memperlihatkan garis-garis ramping yang menambah daya tarik gaya mobil ini. Selain itu, mobil ini sudah mengandalkan velg atau pelek berukuran 15 inci. 

Fitur Tambahan Yang Bikin Makin Mempesona

Daihatsu Sirion terbaru merupakan city car dengan 5 tempat duduk, artinya mampu menampung lima orang. Meski kabinnya terlihat kecil, namun tetap terasa cukup luas untuk memberikan ruang yang cukup bagi pengemudi dan penumpang untuk bergerak bebas.

Fitur Hiburan biar suasana di dalam mobil tidak bosan

Sirion terbaru memiliki beberapa fitur bagus di kabinnya. Ada MID cluster instrumen modern (Multi Information Display), yang dapat memberi pengguna sejumlah besar informasi penting.

Selain fitur hiburan, fitur daihatsu sirion juga di bekal fitur kenyamanan yang terjamin

Mobil di lengkapi dengan filter udara yang berguna untuk sirkulasi udara yang lebih bersih di interior kendaraan. Ada pula AC digital untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.

0 Komentar