Lagi di Kota Subang Bingung Mau ke Mana? Pergi Aja ke Tempat Wisata Ini Bestie

tempat wisata di subang kota
tempat wisata subang (pasundan ekspres)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV –  Apakah kamu lagi berada di Kota Subang dan belum ada destinasi wisata? Coba datangi beberapa tempat wisata di Subang kota.

Ada berbagai tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi saat berada di Subang loh, kawan.

Apalagi, buat kamu yang senang dengan suasana alam. Mungkin beberapa daftar yang akan di sebutkan di sini akan kamu sukai.

Baca Juga:Intip Canggihnya Suzuki Celerio 1000cc dengan Teknologi CVTTernyata Ini Sebenarnya Arti Rungkad Entek Entekan

Daftar Tempat Wisata di Kota Subang

  • Daerah Ciater

Mampir ke Ciater, jangan lupa kunjungi berbagai destinasi seperti pemandian air panas Sari Ater, Astro Highlands, kebun teh Ciater dan masih banyak lagi.

Adapun beberapa tempat yang lokasinya berada di bawah kaki Gunung Tangkuban Parahu, misalnya saja pemandian air panas Sari Ater dan kebun teh Ciater.

Lalu buat yang ingin merasakan nuansa berlibur di tengah perkebunan teh sambil camping atau glamping dan bisa melakukan aktivitas lainnya, bisa datang ke Astro Highlands yang berlokasi di Jalan Raya Subang, Ciater, Kec. Ciater, Kab. Subang.

  • Gunung Tangkuban Parahu

Jika mendengar nama gunung ini, pasti kamu sudah tidak asing lagi, bukan? Sebagai salah satu tempat wisata yang terkenal di Jawa Barat ini, jadi salah satu destinasi yang wajib untuk di kunjungi.

Lokasinya sendiri berada di antara dua wilayah yaitu Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Subang.

Adapun beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan di sini. Misalnya outbond, melihat-lihat flora dan fauna endemic dan tentunya mengabadikan momen selama di sana.

Namun perlu di ketahui, kamu harus berhati-hati saat berada di sana karena kawah di Gunung Tangkuban Parahu mengandung belerang.

Baca Juga:Punya Uang Kuno Indonesia Jangan Cuma di Simpan, Tapi Jual ke Tempat IniGini Loh Cara Jual Uang Kuno Secara Online, Gampang Banget!

  • Wisata Curug

Mampir di Kota Subang, jangan lewatkan tempat wisata curug. Berbagai curug akan kamu temui, misalnya Curug Cijalu, Cibareubeuy, Cileat dan lain-lain.

Tempat ini tentunya cocok untuk kamu yang senang bermain air dan ingin menikmati suasana alam yang memukau.

  • Desa Wisata Cibeusi

Konon, desa ini mempunyai panorama alam yang indah dan asri dengan kearifan local di dalamnya. Di sini kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seperti wisata alam, edukasi, kuliner dan budaya.

Selain itu, di sini juga tersedia penginapan bagi kamu yang masih ingin berlama-lama menyusuri Desa Wisata Cibeusi.

0 Komentar