Dishub Catat Ribuan Kendaraan Melintas Setiap Jam

0 Komentar

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, mendata ada dua ribu lebih kendaraan yang melintas di jalur arteri pantura. Kendaraan didominasi oleh roda dua.

Roda dua mendominasi kepadatan arus lalu lintas di jalur arteri pantura sepanjang wilayah Kabupaten Cirebon. Dinas Perhubungan mencatat ada dua ribu lebih kendaraan yang melintas setiap jamnya.

Dua ribu lebih kendaraan yang tercatat melintas, dikategorikan menjadi enam kendaraan. Diantaranya sepeda motor, mobil pribadi, angkutan umum kecil dan besar, serta angkutan barang kecil dan besar.

Baca Juga:Antisipasi Lonjakan Kendaraan Mudik Gelombang Pertama 6 Hari Jelang Lebaran Tol Palikanci Padat Merayap 

Sepeda motor pun mendominasi volume lalu lintas kendaraan di jalan pantura, terlebih pemudik dari arah Jakarta mulai ramai. Dari perhitungan trafik Dinas Perhubungan, kendaraan roda dua yang melintas setiap jamnya lebih dari seribu unit termasuk pengendara lokal.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon pun memprediksi akan terjadi lonjakan volume kendaraan saat malam hari. Sementara proses pencatatan kendaraan yang melintas dilakukan di Losari yang merupakan wilayah perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah.

0 Komentar