Antisipasi Lonjakan Kendaraan Mudik Gelombang Pertama 

0 Komentar

Kapolresta Cirebon memantau situasi arus kendaraan di gate Tol Cipali Palimanan. Pantauan dilakukan untuk memastikan pengamanan arus mudik gelombang pertama.

Kendaraan pemudik dari arah Jakarta ke Jawa Tengah, mulai mengalami peningkatan di Tol Cipali. Kapolresta Cirebon Kombespol Arif Budiman melakukan pemantauan situasi kendaraan di gate Tol Cipali Palimanan, beserta dengan jajaran.

Berdasarkan trafic counting di gerbang Tol Palimanan, terjadi lonjakan kendaraan sekitar sepuluh persen. Sesuai arahan Kapolda Jawa Barat, Polresta Cirebon menyiagakan personil di sejumlah titik untuk mengantisipasi peningkatan volume kendaraan pemudik.

Baca Juga:6 Hari Jelang Lebaran Tol Palikanci Padat Merayap Anniversary Ke-8 T.A.C.I Cirebon Raya

Kapolresta Cirebon menjelaskan, tercatat ada 3.500 kendaraan di tiga jam terakhir yang melintas di gerbang Tol Palimanan. Jumlah tersebut meningkat dibandingkan hari-hari biasa.

Sementara, Polresta Cirebon memprediksi lonjakan volume kendaraan pemudik akan mengalami peningkatan pada arus mudik gelombang kedua, yang diperkirakan terjadi pekan depan. Dan puncak arus mudik akan terjadi pada Rabu dan Kamis mendatang.

Seluruh jajaran Polresta Cirebon juga telah disiagakan mulai jalur tol hingga rest area, untuk mengantisipasi arus mudik gelombang pertama ini.

0 Komentar