Banyak Kabel Semrawut Di Kota Cirebon

0 Komentar

Banyak kabel listrik dan telepon yang semrawut di jalan Pekalipan Kota Cirebon, dan tak sedikit tiang kabel listrik dan telepon, sudah mulai miring dan hampir jatuh.

Pemandangan kabel listrik dan telepon yang nampak terjuntai di jalan Pekalipan, Kota Cirebon, menjadi atensi bagi Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Terlihat jaringan kabel listrik dan telepon yang ada di jalan Pekalipan Kota Cirebon, menjuntai ke bawah dan terlihat kurang rapih. Tak sedikit juga, banyak tiang kabel listrik dan telepon, yang sudah mulai miring dan hampir jatuh, yang sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan, terutama disaat musim hujan.

Baca Juga:Camat Dan Kades Diminta Wilayahnya Bebas MirasGelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2023

Persoalan semrawut kabel bukanlah hal yang baru. Kesemrawutan kabel ini, sudah lama terjadi, dan belum ada upaya penertiban dari pemerintah daerah, dalam menangani kesemrawutan kabel listrik  dan telepon, yang menjuntai di wilayah Kota Cirebon.

Kabel listrik dan telepon yang semrawut dan berantakan, diakibatkan karena pemasangan yang asal-asalan, dan banyak kabel telepon, yang sudah tidak digunakan lagi, tapi masih tetap menempel ditiang listrik.

Kabel listrik dan telepon yang semrawut dimana-mana, merugikan banyak pihak, dan bisa menimbukan bahaya jika tersambar petir dan pohon tumbang.

Masyarakat berharap, kabel-kabel bisa dirapikan kembali, karena selain tak sedap dipandang mata, juga sangat membahayakan bagi masyarakat dan penggunaan jalan.

0 Komentar