Camat Dan Kades Diminta Wilayahnya Bebas Miras

0 Komentar

Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin meminta para kepala desa maupun camat, untuk menjaga wilayahnya, bebas dari peredaran minuman keras, yang bisa memicu terjadinya tawuran remaja.

Ribuan botol minuman keras berbagai merek, puluhan jirigen minuman keras oplosan, dan ribuan petasan, dimusnahkan jajaran Polres Brebes, Senin siang. Pemusnahan ini, merupakan hasil razia petugas kepolisian selama bulan Ramadhan.

Penjabat Bupati Brebes, Urip Sihabudin, yang hadir bersama Kapolres Brebes, AKBP Guntur Muhammad Tariq, bersama Forkompinda lainnya, menyaksikan langsung pemusnahan dengan menggunakan alat berat.

Baca Juga:Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2023Gubernur Jabar Cek Kesiapan Pos PAM di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek

Usai pemusnahan. Urip Sihabudin mengapresiasi langkah kepolisian yang merazia miras dan petasan. Harapannya situasi di Kabupaten Brebes, selama bulan suci ramadhan dan lebaran nanti, nyaman tanpa adanya konflik, khususnya tawuran remaja.

Pj Bupati Brebes juga meminta kepada para kepala desa maupun camat se-Kabupaten Brebes, untuk menjaga wilayahnya, tanpa adanya tawuran, akibat minuman keras. Termasuk semua wilayah di Brebes, tidak ada penjualan bebas minuman keras.

0 Komentar