Spek Ulti Laptop Gaming 2023 Damagenya Ampun-ampunan

Foto: instagram/@alienware/laptop gaming 2023
Foto: instagram/@alienware/laptop gaming 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Spek Ulti Laptop Gaming 2023 Damagenya Ampun-ampunan. Komputer game cenderung solid dalam desain.

Bodinya terlihat lebih stabil dan lebih berat di bandingkan laptop tipis atau ultrabook dan notebook. Karena rangka yang kokoh dan spesifikasi yang tinggi, wajar jika laptop gaming memiliki harga yang mahal.

Harga laptop untuk gaming memang mahal. Ada banyak laptop gaming dengan harga mahal, hingga puluhan bahkan ratusan juta.

Baca Juga:Villa di Bandungan Dekat Wisata Malam Murah, Asri, Sejuk!Yuhuuu! Bandara Banyuwangi Tampung 200% Pemudik Tahun Ini!!

Oleh karena itu, istilah laptop gaming murah mengacu pada laptop gaming yang di banderol sekitar 10 jutaan yang merupakan harga paling murah untuk sebuah laptop gaming.

MSI Titan GT77

MSI Titan GT77 yang di bandrol dengan harga Rp 76 jutaan. Untuk harga setinggi itu, laptop Red Dot 2022 pemenang penghargaan ini luar biasa dalam segala hal. Mulai dari desain, kualitas tampilan, tampilan, port dan konektivitas, daya tahan baterai dan fitur pendukung lainnya.

memiliki trek balap master. Ini di dukung oleh prosesor Intel Core i9 (Alder Lake) generasi ke-12 dengan kode HX (TDP 55W) dan kartu grafis GeForce RTX3080 Ti diskrit (TGP 150W). Kedua komponen ini adalah komponen seri lanjutan, sehingga game apa pun dapat berjalan dengan lancar.

laptop ini juga di dukung oleh penyimpanan PCIe Gen 5 SSD dan RAM DDR5 yang keduanya merupakan standar terbaru. Kenyamanan bermain game di laptop ini tak hanya datang dari dapur pacu.Komponen layar IPS 17,3 inci mampu menawarkan kualitas tampilan yang mengesankan. Resolusi layarnya 4K dan mendukung kecepatan refresh 120 Hz. Jika Anda kurang puas dengan layar laptop, Anda bisa menyambungkan laptop ini ke layar eksternal melalui Mini DisplayPort, Thunderbolt 4, atau HDMI. 

Dell Alienware X12

Laptop DELL ALIENWARE X12 di bandrol dengan harga Rp 64,8 juta. Apa yang membuat DELL membuat laptop gaming ini begitu mahal? Salah satu hal yang paling menarik adalah sistem pendinginnya. Jika biasanya PC gaming hadir dengan dua kipas, laptop ini memiliki empat kipas! 

0 Komentar