Villa di Bandungan Dekat Wisata Malam Murah, Asri, Sejuk!

Villa di Bandungan Dekat Wisata Malam Murah, Asri, Sejuk!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Villa di Bandungan Dekat Wisata Malam Murah, Asri, Sejuk! Kabupaten Bandungan, Semarang merupakan kawasan wisata di lereng Gunung Ungaran di Jawa Tengah.

Berkat iklim pegunungan yang sejuk, kawasan ini menjadi salah satu kawasan wisata unggulan di Jawa Tengah.

Tak heran jika di kawasan Bandungan sudah banyak villa dengan harga yang relatif terjangkau dan fasilitas yang lengkap.

Baca Juga:Yuhuuu! Bandara Banyuwangi Tampung 200% Pemudik Tahun Ini!!Lebaran Masak Apa Nih Bunda? Coba Buat Resep Semur Ayam Kuah Kluek Yuk

Salah satu tempat wisata di Bandungan yang paling populer adalah Candi Gedong Songo.

Berada di Dusun Darum, Desa Candi, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, candi ini berarsitektur khas dan berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut.  

Selain itu, wisatawan juga bisa mengunjungi New Bandungan Indah Waterpark & ​​Family Resort di Jalan Veteran No. 3, Bandungan.

Di sini, pengunjung dapat bermain air sepuasnya dengan fasilitas seperti taman air, taman bermain, pemancingan, dan aktivitas luar ruangan.

Tempat mancing juga ada di Desa Jimbaran, Kawasan Bandungan, Pasar Bunga Bandungan dan Wisata Kuliner Bandungan. Salah satu jajanan khas Bandungan yang wajib di coba adalah Torakur dan Tahu terasi.

Sayangnya, meski banyak tempat wisata yang menarik, akomodasi di Bandungan relatif jarang, terutama di vila. Lebih banyak vila di jual di sini daripada di sewakan kepada wisatawan. 

Villa Bandungan 1 dan 2

Kedua vila ini terletak di Desa Duren, Bandungan. Setiap villa memiliki 5 kamar tidur, 3 kamar mandi dengan shower dan air panas, gazebo, dapur dan peralatan masak, kulkas, TV dan DVD, sound system, meja BBQ dan taman bermain. Saat menyewa vila ini, pihak pengelola menerapkan tarif Rp 1.500.000 per malam untuk setiap vila.

Baca Juga:Kamu Harus Tahu! Makanan Khas Lampung Punya Rasa SeeedopKYAAA!! Prediksi Harga Iphone Flip Gregetan Nih

Villa Bandungan 2 juga memiliki taman yang sangat luas sehingga cocok untuk tamu yang membawa anak-anak. Karena anak-anak bisa bermain dengan bebas di sana. 

Elroi Villa

Vila ini memiliki 5 kamar, layanan kamar 24 jam, pemandian air panas, taman, dan WiFi ke tempat tidur. Untuk sewa, pengelola Elroi Villa sebelumnya menerapkan tarif dari Rp2.000.000 (3 tempat tidur) menjadi Rp4.100.000 (4 tempat tidur dan 5 tempat tidur) per malam dan ini menurun dari Rp1 juta menjadi Rp2,6 juta per malam pada tahun 2022.

Mansion di Jl. Ampel Gading No.9, Ambarawa, Bandung sangat mudah di jangkau karena dekat dengan stasiun Semarang Poncol, Semarang Simpang Lima dan Semarang Tawang. 

0 Komentar