Hp Entry Level Terbaik! Nokia 6610 4G – Lihat Kehebatan dan Harga Jualnya

nokia.com/nokia 6610 4G
nokia.com/nokia 6610 4G
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hp Entry Level Terbaik! Nokia 6610 4G – Lihat Kehebatan dan Jarga Jualnya. Dari segi performa, perangkat ini mengandalkan chipset yang di dukung oleh CPU dan kartu grafis/GPU.

Komponen pemrosesan tipe 6610 di dukung oleh memori RAM 2 GB. Hadir dengan opsi penyimpanan internal/ROM tanpa slot kartu dan baterai Li-Ion berkapasitas 780mAh.Bagian multimedia Nokia akan memiliki layar tipe CSTN 1,5 inci dengan 4096 warna. Resolusi layarnya 128×128 piksel, 5 garis dan di lengkapi dengan scroller empat arah.

Ukuran font di namis. Layar menjadi penampil, cukup bagus untuk menampilkan fungsi-fungsi di dalamnya. Tentu saja, ini termasuk menonton video dan bermain game. 

Baca Juga:Sepeda Motor Beat Paling Laku Terjual 2023 Spesifikasi Kualitas Tarikannya Oke Banget!Nokia 2780 Flip dan Hp Jadul Murah Yang Bisa Internetan!

Nokia 6610 hadir dengan port yang cukup lengkap.

Misalnya untuk koneksi ponsel. Perangkat ini mendukung teknologi GSM yang dapat di gunakan untuk transmisi data dengan kecepatan tertinggi. Ada juga port USB, GPS (no), no dan Bluetooth (no).

Tidak melupakan fitur lain seperti email, pengenalan teks, organisasi, transfer data inframerah antar ponsel yang kompatibel, kasing Xpress-on profil. 

Untuk kamera, perangkat ini mengandalkan sensor yang tak hanya penting untuk selfie, tapi juga handal untuk video call atau video conference. Kamera sarat dengan fitur dan dapat di gunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal. 

Nokia 6610 tampil lebih baru dengan kalahiran tipe 6310 yang sudah support 4G

Hp jadul kini sudah bertransformasi menjadi ponsel yang mengikuti arus kemajuan zaman. Nokia 6610 kini tampil baru, segar, dan mampu bersaing bersama android lainnya yaitu Nokia 6310.

Nokia 6310 baru mengambil siluet ikonik dari desain aslinya dan memperbaruinya dengan tambahan baru yang menakjubkan seperti layar melengkung yang besar, keterbacaan dan kegunaan yang lebih baik.

Beberapa fitur klasik yang Anda kenal dan sukai seperti radio FM nirkabel, baterai mengesankan yang bertahan selama berminggu-minggu dengan sekali pengisian daya, dan jangan lupakan Snake klasik.

Semuanya di bangun dalam rangka yang kokoh, sehingga ponsel ini dapat bertahan dari pasang surut kehidupan. Nokia 6310 adalah ponsel terkenal di dunia saat ini. 

0 Komentar