Hp Flip Populer Pada Masanya, Inilah Spesifikasi Nokia 7200 yang Melegenda

Hp Flip Populer Pada Masanya, Inilah Spesifikasi Nokia 7200 yang Melegenda
Nokia 7200 (Foto : paguphone.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia 7200 adalah ponsel flip yang diluncurkan oleh Nokia pada tahun 2003. Sebelum ada Samsung Z Flip yang canggih, pada zaman dahulu pernah populer hp flip dari Nokia. Hp tersebut sangat di gemari oleh banyak orang pada zamannya.

Hp ini memiliki layar sebesar 1.5 inches, 27 x 27 mm (~16.9% screen-to-body ratio). Pada memori Nokia 7200 telah di bekali memori 4 MB.

Yuk nostalgia dengan hp ini, berikut ini akan di berikan informasi tentang spesifikasi dari hp flip Nokia 7200 jadul.

Baca Juga:Berikut Ini Villa di Bandungan Untuk Rombongan yang Rekomended!Segini Harga Daihatsu Ayla Bekas, Masih Worth It Untuk Dibeli

Spesifikasi Nokia N7200

Dalam hal kinerja, hp ini mengandalkan chipset yang di dukung oleh Central Processing Unit atau CPU dan prosesor grafis / GPU. Bagian pemrosesan tersebut didukung oleh RAM berkapasitas GB. Selain itu, tersedia opsi penyimpanan internal / ROM dengan kapasitas 4MB storage dan tanpa slot kartu. Selain itu, baterai Li-Ion dengan kapasitas 760 mAh juga tersedia.

Menuju ke bagian multimedia, terdapat tampilan berdimensi 1,5 inci dengan teknologi TFT dan 65 ribu warna. Resolusi layarnya adalah 128 x 128 piksel dengan 5 baris, serta di lengkapi dengan tampilan monokrom eksternal kedua (96 x 36 piksel).

Layar tersebut jadi viewfinder yang cukup nyaman untuk menampilkan beragam fungsi yang di bawanya. Termasuk untuk menonton video dan bermain game tentunya.

Nokia 7200 telah dilengkapi dengan konektivitas yang sangat komprehensif. Salah satu contohnya adalah konektivitas jaringan seluler. Ponsel ini mendukung teknologi GSM yang memungkinkan penggunaannya untuk berkomunikasi data dengan kecepatan tertinggi.

Di bagian belakangnya terdapat sebuah kamera yang memiliki resolusi VGA. Kamera tersebut berfungsi untuk mengambil gambar serta merekam video.

Selain itu, ponsel ini menawarkan tiga opsi permainan yaitu Backgammon, Bowling, dan Disco. Selain itu, tersedia fitur pemutar FM Radio dan MP4.

Telepon seluler lipat yang di luncurkan pada tahun 2003 ini juga dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan telepon seluler Nokia lipat yang klasik. Meskipun klasik, namun telepon seluler ini masih layak di gunakan untuk melakukan SMS dan panggilan saja.

0 Komentar