Berikut Ini Villa di Bandungan Untuk Rombongan yang Rekomended!

Villa di Bandungan Untuk Rombongan
Villa di Bandungan Untuk Rombongan (Foto : www.booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah Anda mencari villa di Bandungan untuk rombongan besar? Artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi villa di Bandungan yang bisa Anda jadika sebagai referensi untuk menginap.

Bandungan merupakan kawasan wisata favorit yang terletak di Semarang, Jawa Tengah. Daerah ini berada di lereng Gunung Ungaran sehingga membuat daerah ini terasa sangat sejuk. Tak hanya itu, terdapat banyak destinasi wisata yang memiliki daya tarik bagi para wisatawan sehingga wisatawan pun banyak berkunjung ke sini.

Memiliki banyak tempat wisata, membuat wilayah ini juga memiliki banyak akomodasi penginapan yang bagus serta nyaman bagi rombongan  wisatawan yang datang. Terdapat villa bagus yang mampu menampung dari 4 orang hingga 25 orang.

Baca Juga:Segini Harga Daihatsu Ayla Bekas, Masih Worth It Untuk DibeliVilla di Bandung Dengan Kolam Renang

Biaya sewanya pun cukup terjangkau, sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet akan terkuran bila menginap di villa tersebut.

Langsung saja, inilah 4 rekomendasi villa di Bandungan untuk rombongan.

1.Villa Joglo

Villa Joglo merupakan sebuah penginapan di Bandungan yang sangat ideal bagi rombongan yang ingin mengadakan kegiatan Makrab atau liburan. Villa ini dapat menampung hingga 16 orang dengan tersedianya kamar-kamar untuk 2 orang dan juga kamar bersama.

Posisinya yang strategis juga memudahkan akses ke berbagai destinasi menarik. Seperti berdekatan dengan kebun bunga Setiya Aji, tempat wisata Kampung Krisan Clapar, Taman Bunga Celosia, Torakur, dan lain sebagainya.

Alamat : Jl. Ungaran-Bandungan No.16, Krajan, Bergas Lor, Kec. Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50552.

2. K J Villa Bandungan Semarang

Tempat menginap ini memiliki struktur bangunan tunggal yang terdiri dari tiga kamar, yakni kamar dengan king bed dan queen bed. Setiap kamarnya bersih dan nyaman di lengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

K J Villa Bandungan Semarang juga memiliki bermacam fasilitas, antara lain private pool, family room, bisnis, ruang tv, smooking room hingga teras.

Baca Juga:Asal Usul dan Filosofi Ketupat Lebaran yang Harus Kamu TahuBegini Cara Pakai Yandex Semua Negara, Ternyata Mudah Ya Guys!

Kapasitas dari villa ini sangat besar, yakni mampu menampung hingga 25 orang tamu. Dengan daya tampung sebesar itu, sangat cocok sekali bila Anda ingin staycation bersama kerabat maupun mengadakan acara pesta kecil-kecilan.

Alamat : Ngawinan, Jetis, Kec. Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614.

3. Villa Gardenia

Villa Gardenia ialah sebuah villa yang bagus serta strategis di Bandungan Ambarawa. Terletak dekat dengan berbagai tempat menarik, seperti La Kana Chapel, Torakur, Setiya Aji Flower Farm, Wisata Kampung Krisan Clapar, Taman Bunga Celosia Bandungan, Candi Gedong Songo, dan Umbul Sidomukti.

Memiliki kapasitas 16 orang, cukup besar untuk Anda yang ingin menginap bersama rombongan.

Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas yang komplit, termasuk 5 kamar tidur. Fasilitas lainnya meliputi 9 tempat tidur, 5 kamar mandi, lapangan belakang yang luas, meja tenis, dan lain sebagainya.

Alamat : Jl. Kelinci Raya No.106, Jetis, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614.

4. Villa Karang Kedempel

Villa Karang Kedempel merupakan sebuah hunian mewah di Bandungan yang sangat baik dan luas. Tempat ini berjenis guesthouse yang terdiri dari dua kamar dan tiga kamar. Dapat menampung antara enam hingga sepuluh orang.

Fasilitas publik dan kamar juga sangat lengkap. Contohnya tersedia kamar tidur, kamar mandi di dalam, pendingin udara, peralatan mandi, air panas, tempat ibadah, ruang keluarga, ruang serbaguna, dapur, akses internet gratis, dan berbagai fasilitas terbaik lainnya.

Alamat : Jl. Gaton Mlilir, Terukan, Candi, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614.

Anda dapat mencari informasi lebih lanjut dan memesan villa melalui situs pemesanan villa online seperti Traveloka atau Booking.com. Pastikan untuk mengecek ulasan dari tamu sebelum memesan untuk memastikan kualitas villa yang Anda sewa.

0 Komentar