Murah! Harga Nokia 6500 Slide Sekarang, Yuk Cek Spesifikasinya!

Murah! Harga Nokia 6500 Slide Sekarang, Yuk Cek Spesifikasinya!
foto: Aliexpress
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ciri khas Nokia 6500 slide antara lain, ruang penyimpanan GB dan kamera dengan resolusi maksimal 3 MP.

Gadget ini pertama kali di umumkan pada Mei 2007. Di rilis pada September 2007, memiliki sistem operasi dan layar 2,2 inci.

Nokia seri ini di banderol sangat murah. Namun berdasarkan karakteristik yang di berikan, gadget ini di proyeksikan memiliki harga yang kurang lebih sama dengan seri sebelumnya, yaitu untuk saat ini sekitar Rp 500 ribuan di berbagai platform toko online.

Baca Juga:Update! Nokia 6600 Ultra Semakin Memikat!Ini Dia! Villa Bandungan Terbaik yang Pas Buat Liburan Sekeluarga!

Gadget pintar ini tersedia dalam dua warna (Baja dan Hitam) dan berukuran 96,5 x 46,5 x 16,4 mm (3,80 x 1,83 x 0,65 in) dan berat 125 g (4,41 oz).

Desainnya terdiri dari komponen, dengan slot kartu SIM di samping bodi dan kompatibilitas Mini-SIM.

Dari segi performa, perangkat ini mengandalkan chipset yang di dukung oleh CPU dan pengolah grafis/GPU. RAM berkapasitas GB mendukung komponen pemrosesan.

Lengkap dengan alternatif penyimpanan internal/ROM dengan kapasitas penyimpanan 20 MB, slot microSDHC, dan baterai jenis Li-Ion 900 mAh.

Dari segi multimedia, terdapat layar berukuran 2,2′′ Inch dengan teknologi TFT dan 16M colors. Layar memiliki resolusi 240320 piksel dan dilengkapi dengan.

Layar berubah menjadi jendela bidik yang menyenangkan yang mampu menampilkan berbagai fungsi yang di kandungnya. Tentu saja, ini termasuk menonton film dan bermain game elektronik.

Nokia 6500 slide, layaknya gadget pintar, memiliki koneksi yang cukup lengkap. Misalnya, koneksi jaringan seluler.

Baca Juga:3 Rekomendasi Homestay Bandungan Murah!Resep Ketupat Tahu Khas Bandung, Solo Hingga Padalarang

Gadget ini mendukung teknologi GSM/UMTS yang memungkinkan konektivitas data dengan kecepatan maksimal 384 kbps. Ada juga koneksi USB microUSB, GPS (No), No, dan Bluetooth (2.0, A2DP).

Tak ketinggalan fitur lainnya seperti , Stainless steel case, Push to talk, MP3/AAC/AAC+ player, Predictive text input, Organizer, TV-out, Voice memo.***

0 Komentar