HP Nokia Slide 6500, Tawarkan Spek Menarik dengan Harga Murah

HP Nokia Slide 6500, Tawarkan Spek Menarik dengan Harga Murah
Nokia Slide 6500 (ebay.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Keluaran jadul HP Nokia yaitu Nokia slide 6500, menjadi salah satu ponsel yang mempunyai spesifikasi yang menarik.

Apalagi desainnya yang unik yaitu berbentuk sliding atau model geser yang saat itu menjadi model yang cukup di minati.

Ponsel ini di perkenalkan pada publik saat bulan Mei 2007 dan mulai di rilis pada bulan September 2007.

Baca Juga:10 Wisata Grobogan yang Wajib Kamu Kunjungi Saat LiburanMengenal Sejarah Batik Grobogan dan Motif yang di Miliki

Spesifikasi Nokia Slide 6500

Untuk mengenal lebih dalam mengenai ponsel ini, berikut sedikit penjelasannya.

HP ini mempunyai ukuran 96.5 x 46.5 x 16.4 mm dengan bobot sebesar 125 gram, sementara untuk ukuran layarnya yaitu sebesar 2.2 inci yang telah berteknologi TFT dan 16M colors.

Adapun ukuran resolusi yang tersemat untuk layarnya yaitu sebesar 240 x 320 piksel.

Pengguna akan di manjakan dengan adanya fitur jendela bidik yang dapat memberikan tampilan untuk beragam fungsi yang tersemat dalam Nokia slide 6500.

Dengan adanya fitur tersebut, pengguna dapat terbantu termasuk juga saat pengguna sedang menonton film ataupun memainkan game.

Performa ponsel ini telah di dukung dengan chipset yang di kombinasi dengan tenaga CPU serta pengolah grafis.

Lalu, untuk memorinya berkapasitas 20 MB untuk memori internal dengan tambahan memori eksternal yang bisa di perpanjang dengan menggunakan microSD yang berkapasitas sampai 8 GB.

Baca Juga:Seri HP Nokia Jadul E72, Punya Fitur Mumpuni yang Layak untuk di Lirik5 Tempat Wisata Bernuansa Air di Klaten, No 3 Pernah di Datangi Artis

Tak lupa sebagai ponsel yang mempunyai kamera, Nokia slide 6500 terdapat fitur kamera di bagian belakang yang berukuran 3.15 MP dengan resolusi 2048 x 1536 piksel.

Kamera yang di sematkan pada ponsel ini menggunakan Carl Zeiss optics dengan tambahan autofocus serta LED flash yang berfungsi untuk membantu pencahayaan.

Meski belum termasuk smartphone atau ponsel pintar, tapi ponsel ini telah mempunyai koneksi internet yaitu berupa jaringan seluler.

Dengan teknologi GSM/UMTS, ponsel ini mampu menjangkau kecepatan jaringan hingga 384 kbps.

Kemudian untuk fitur lainnya, terdapat SMS, MMS, Email, Instant Messaging, Radio FM, Bluetooth, MP3 dan lain-lain.

Jika melihat dari berbagai platform pada toko penjualan online, Nokia slide 6500 berada pada kisaran harga kurang lebih Rp600 ribuan.

0 Komentar