Villa Murah di Bandungan Semarang Dengan Kolam Renang Cuma 600 Ribu, Bersih, Nyaman dan Aman, Hubungi Segera!

Villa Pesona Bandungan
By hotelsmoldova.org
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Ini adalah villa murah di Bandungan dengan kolam renang yang indah dan nyaman cocok untuk keluarga dan rombongan.

Rata-rata apartemen memiliki view pemandangan alam yang indah dengan harga sewa yang relatif terjangkau.

Selain itu, ada juga vila dengan kolam renang, bak mandi, kolam renang pribadi, dan fasilitas mewah kelas atas lainnya.

Baca Juga:Sejarah dan Makna Filosofi Tradisi Lebaran Ketupat, Muslim Jawa Usai Idul FitriPeringati Nuzulul Qur’an 1444 H, NU Ranting Ujunggebang Cirebon Berikan Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin

Di bawah ini rekomendasi villa murah di kawasan semarang bandung jawa tengah yang bagus dan nyaman.

1.Villa Anjasmoro di Bandung SemarangKapasitas:5 orangFasilitas:Ada kolam renang, taman bermain anak, kolam renang anak, tempat parkir, bak mandi, kulkas, dapur, restoran, ruang pertemuan, fasilitas bisnis, teras, dll.Harga sewa:Dari Rp 775.000 per malam.

2. Villa Anjasmoro adalah salah satu villa terjangkau di Bandung dengan kolam renang. Lokasinya juga strategis dekat Torakuri

Guest house ini terdiri dari 2 tipe yaitu villa 2 kamar tidur dan 3 kamar tidur.

Setiap kamar juga memiliki air kemasan, TV, DVD, meja, balkon, bak mandi, pancuran, perlengkapan mandi, dll.

3. Residence Villa Pesona B 7 BandunganVilla Pesona Residence B 7 di BandungKapasitas:untuk 6 orangHarga sewa:Dari Rp 650.000 per malam.Alamat:Q9CF+WV5, Gintungan, Bandungan, Kec. Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50614.Telepon:0822-4344-6971.

4.Villa Pesona Residence B 7 adalah salah satu villa murah di Bandungan dengan kolam renang untuk keluarga yang paling indah dan nyaman.

Memiliki fasilitas terbaik dan pelayanan yang memuaskan. Misalnya, ada dapur, tempat parkir, tempat kerja khusus, Wi-Fi gratis, TV, tempat tidur, dll.

Properti ini juga terletak di kawasan yang strategis dan mulus. Alamat Lengkap Desa Gintungan, Kec. Bandungan, Kabupaten Semarang. Ada angkot di depan villa yang juga hanya berjarak 100 meter dari Alfamart.

Baca Juga:Nostalgia HP Jadul Cina Ada Antena TV NyaWow! Nokia Termahal Di Dunia Stok Terbatas, Di jual 1 Milyar Di Lapisi Emas 18 Karat

Kapasitas vila adalah 6 orang, sehingga cocok untuk keluarga dan rombongan kecil. Memiliki 2 kamar tidur, 3 tempat tidur, 1 kamar mandi dan WC.

5.Kampung Yoglo BandunganVilla Joglo Bandungan SemarangKapasitas:untuk 16 orangLembaga:Ada dapur kecil, kulkas, resto, tempat parkir, ruang keluarga, teras dll.Harga sewa:Rp 1.500.000 per malam.Alamat:J L. Ungaran-Bandungan No.16, Krajan, Bergas Lor, Kec. Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50552.

Villa Joglo merupakan salah satu villa grup Bandungan, cocok untuk teman dan liburan.

Ini memiliki kapasitas besar hingga 16 orang dan memiliki kamar untuk 2 orang dan kamar bersama.

Bangunan utama memiliki 3 kamar double untuk 2 orang dan kamar bersama untuk 10 orang. Ada juga dapur pribadi, kamar mandi, balkon, TV layar datar, grill, shower, kulkas, dapur, ruang makan, papan sekte, dll.

Letaknya yang strategis juga dekat dan mudah diakses ke destinasi-destinasi menarik. Misalnya di dekat Taman Bunga Setiya Aji, Desa Wisata Clapar Chrysanthemum, Taman Bunga Celosia, Torakuri dll.

Harga sewa Joglo Ngunut Villa murah di Bandungan dengan kolam renang Semarang juga sangat murah. Anda bisa menginap dengan rombongan keluarga besar hanya 1,5 juta.

KJ Villa adalah Bandungan Semarang Villa dengan kolam renang pribadi yang sempurna dan nyaman.

Ada beberapa ruang yang sempurna, seperti ruang keluarga, ruko, ruang TV, ruang merokok, teras, dan kolam renang pribadi.

Villa murah di Bandungan dengan kolam renang selanjutnya adalah Guest house ini terdiri dari 1 rumah dengan 3 kamar yaitu kamar king dan queen. Kamar bersih dan nyaman dengan segala fasilitasnya.

0 Komentar