WIBU HARUS TAU! Karma Boruto vs Kawaki Siapa yang Paling Kuat? INI JAWABANNYA!!

WIBU HARUS TAU! Karma Boruto vs Kawaki Siapa yang Paling Kuat? INI JAWABANNYA!!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Boruto vs Kawaki adalah pertarungan yang sangat dinantikan oleh para penggemar anime Boruto: Naruto Next Generations.

Pada episode pertama dari anime Boruto: Naruto Next Generations terdapat scene di mana Boruto dan Kawaki tengah bertarung di Konoha hingga membuat patung Hokage Hancur. Pertarungan epic dan sangat dramatis ini membuat para penggemar Boruto penasaran apa yang terjadi pada Konoha hingga Desa Konoha sampai hancur seperti itu.

Dalam scene tersebut Kawaki juga berkata “Aku akan mengirimkan mu ke tempat Hokage ke tujuh”. Dialog tersebut membuat banyak orang berspekulasi. Ke manakah Hokage ke tujuh atau Naruto berada? Banyak orang berpendapat bahwa Kawaki telah membunuh Naruto, sehingga Kawaki akan membawa Boruto ke tempat Naruto yang berarti Boruto juga akan di bunuh olehnya.

Baca Juga:Game Hp Penghasil Uang Yang RekomendedREBORN! Nokia N73 2022 Spek Canggih dan Jaringan 5G Ini Siap Kalahkan Samsung S23 Ultra!

Dan kenapa juga Kawaki bersikeras ingin membunuh Boruto? Padahal awalnya Boruto dan Kawaki adalah teman baik bahkan Boruto telah menganggap Kawaki sebagai saudaranya.

Semua pertanyaan dari para penggemar hampir terjawab di di manga chapter 77.

Pada chapter 77 di jelaskan bahwa Kawaki menyegel Naruto dan Hinata di dalam dimensinya yang belum di ketahui namanya. Kawaki mampu membuka dimensi tersebut dengan kekuatan matanya  yang berasal dari Isshiki Otsusuki.

Alasan Kawaki menyegel Naruto adalah untuk melindungi Naruto dari serangan Momoshiki yang ada di dalam tubuh Boruto. Kawaki bertekad menyegel Naruto di dalam dimensi miliknya hingga ia berhasil membunuh Boruto agar Konoha dan Naruto terbebas dari ancaman Momoshiki yang bisa merasuki tubuh Boruto saat Boruto kehabisan chakra.

Melihat tekad Kawaki yang ingin membunuh Boruto, hal inilah yang memicu pertarungan Boruto vs Kawaki.

Sebelumnya, pertarungan Boruto vs Kawaki pun pernah diperlihatkan pada anime episode 292 – 294.

Dalam pertarungan tersebut di perlihatkan Momoshiki yang dapat mengendalikan tubuh Boruto lewat karma nya. Perang antar pengguna karma pun terjadi di episode tersebut.

Baca Juga:Intip Spesifikasi dan Harga Hp Model Klasik Nokia 2720 Flip 4G yang Bisa Whatsapp dan YoutubeRekomendasi Hp Gaming NO LAG, NO PANAS!!

Berbicara mengenai mana yang terkuat antara karma Boruto vs Kawaki, untuk saat ini menurut kami yang terkuat adalah Kawaki. Mengapa kami katakan bahwa karma Kawaki lebih kuat dari Boruto?

Hal ini merujuk pada Kawaki yang sudah dapat mengendalikan karma secara penuh. Berbeda dengan karma Boruto yang harus dipicu oleh beberapa kondisi terlebih dahulu. Dan juga saat Boruto mengaktifkan karma, kemungkinan besar ketika tubuhnya kehilangan kesadaran maka Momoshiki akan mengambil alih tubuh Boruto dan ia bisa melukai rekan-rekannya.

Namun pendapat kami baru berdasarkan serial Boruto episode terbaru sampai tulisan ini dibuat, yaitu hingga episode 294. Tidak menutup kemungkinan di episode selanjutnya akan berubah mengenai pandangan mana yang lebih kuat antara karma Boruto vs Kawaki.

0 Komentar