Intip Spesifikasi dan Harga Hp Model Klasik Nokia 2720 Flip 4G yang Bisa Whatsapp dan Youtube

Nokia 2720
Nokia 2720 (foto : GSMarena)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia ialah satu di antara pembuat telepon seluler yang terkenal dengan model flip-nya. Pada masa 90-an hingga permulaan 2000-an, telepon seluler flip Nokia amat populer di kalangan publik. Salah satu tipe telepon seluler flip Nokia yang legendaris ialah Nokia 2720 Flip 4g yang di luncurkan pada tahun 2019.

Ponsel ini banyak di gemari karena memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk di gunakan penggunanya. Nokia 2720 Flip memiliki desain yang simpel namun elegan dengan bodi yang terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Dengan layar utama yang cukup besar dan tombol-tombol yang mudah di akses, pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan ponsel ini.

Daya tarik ponsel ini adalah sudah memiliki jaringan 4G LTE dan kamera 2 MP. Dengan adanya jaringan 4G maka hanpdhone ini bisa untuk mengakses beberapa sosial media seperti Whatsapp, Youtube, Facebook, Twitter, dan Google Maps.

Baca Juga:Rekomendasi Hp Gaming NO LAG, NO PANAS!!Kastengel dan Nastar, Aneka Kue Lebaran Yang Paling Dicari!

Hp lipat Nokia ini memakai chip Qualcomm Snapdragon 205 dan daya tahan baterai sebesar 1500 mAh.

Ponsel ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 4GB sebagai standar dengan opsi untuk menambahkan tambahan penyimpanan eksternal 32GB.

Ponsel ini tepat untuk seseorang yang berkeinginan untuk menghindari jejaring sosial dan permainan modern, tetapi tetap ingin terhubung dengan orang terdekat.

Telepon seluler Nokia 2720 Flip terbaru telah di luncurkan di Berlin, Jerman oleh HMD Global dengan harga yang sangat terjangkau.

Berkenaan dengan nilai jualnya, Hp ini dapat di peroleh dengan biaya sebesar Rp1.550.000.

Meskipun saat ini ponsel flip sudah semakin jarang digunakan, ponsel Nokia flip masih menjadi pilihan bagi penggemarnya. Dengan desain yang klasik namun tetap modern, ponsel Nokia flip dapat menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang mencari ponsel yang simpel namun tetap fungsional.

Demikianlah informasi mengenai Nokia 2720. Bagaimana? Apakah tertarik memiliki handphone tersebut?

0 Komentar