4Hotel Banyumas Murah Cocok Untuk Melepas PenatPemudik

the banyumas villa
the banyumas villa/ travelokas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 4 Hotel Banyumas Murah Cocok Untuk Melepas Penat Pemudik. Kabupaten Banyumas bisa jadi tujuan liburan kamu nih.

Di samping wisata alam yang punya view indah dan asri,

penginapan di kawasan ini tidak akan menghabiskan banyak uang, karena di jamin murah.

Nah, untuk kamu yang mudik ke daerah ini atau hendak mengunjungi sanak saudara di kabupaten Banyumas,

inilah rekomendasi hotel murah yang sudah Radar rangkum.

Baca Juga:Game Hp Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Di Nokia 2720 4G, WOW!!Wibu Merapaaaat! Inilah 19 Aplikasi Menonton Boruto Sub Indo Legal Gratis No Iklan No Sensor!!

Hotel Cemerlang Baturaden

Harga di Hotel Cemerlang Baturaden mulai dari Rp 150.000 per malam, dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Air Terjun Baturaden, Air Terjun Sendang Bidadari dan Telaga Sunyi, menjadikannya tempat yang sangat nyaman untuk beristirahat selama perjalanan. 

Akbar Hotel Syariah Banyumas

Hotel murah terdekat di Banyumas Jawa Tengah adalah Akbar Hotel Syariah Banyumas. Cukup elite tapi tidak terlalu mahal Harga per malam mulai Rp 200.000 Berbeda dengan hotel sebelumnya, hotel ini menawarkan sarapan gratis dan air panas di kamar mandi.  

Affordable Room at Hotel Roda Mas

Kamar berbayar di Hotel Roda Mas di sebelah Hotel Orlando. Lokasi strategis dekat stasiun kereta api dan Alun-alun Purwokerto. Harga dan pelayanannya juga mirip dengan hotel sebelumnya.

Rosalia Hotel Baturaden

Selain dekat dengan pusat transportasi, Rosalia Hotel Baturraden juga dekat dengan beberapa spot populer di Baturraden.

Jika wisatawan ingin ke Air Terjun Baturaden, jarak dari properti ini hanya sekitar 531 meter, sedangkan Pancuran Tujuh dan Pancuran Tiga hanya berjarak 10 menit berjalan kaki.

Sementara jika ingin berlibur di Benteng Van der Wijck, Anda bisa berkendara sekitar 1 jam dari penginapan dan menempuh jarak 44,64 km.

Harga booking per malam di banrol Rp 260 ribu rupiah.

Hayden Inn

The Hayden Guest House terletak di Purwokerto Timur. Properti ini hanya berjarak 2 mil dari Stasiun Kereta Api Purwokerto. Terdapat banyak tempat wisata terdekat, seperti Stadion Satria yang berjarak 0,18 km dan Balai Si Panji yang berjarak 2,4 km.

Baca Juga:Rekomendasi Hp Gaming 5 Jutaan Bikin Mabar Kamu Anti Lelet Seharian!!Biar Di Restui Calon Besan, Simak Rekomendasi Hampers Kue Lebaran Terlaris di 2023

The Hayden Inn merupakan penginapan rekomendasi untuk Anda, para pendaki yang tidak hanya hemat tapi juga nyaman untuk beristirahat setelah seharian berpetualang.

Bagi Anda yang menginginkan pelayanan berkualitas dengan harga ramah kantong, Hayden Inn adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, penginapan ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang memadai dengan tetap menjaga kualitas. 

0 Komentar