Hotel Murah Di Cirebon Kota Dekat Stasiun Kejaksaan !!

HOTEL CIREBON REKOMENDED BUAT KAMU !!
HOTEL CIREBON REKOMENDED BUAT KAMU !!
0 Komentar

Hallo selamat Pagi sobat Radar semoga di pagi hari ini kalian sehat selalu, semoga hari ini puasanya

Full 1 hari nih guys, karena besok kita sudah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H , sekarang Mimin

Radar ingin memberikan sebuah artikel nih, tentang Hotel yang murah di Cirebon Barang kali kalian

Baca Juga:H-3 Lebaran Pemudik Di Stasiun Cirebon MelonjakDi incar Publik, Nokia 6600 5G Ini kelebihanya !!

mudik lewat ke kota kita bisa mampir ke sini Yuk, semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semangat !! yuk simak ,,,,,,

Berikut adalah daftar hotel murah di cirebon jawa barat yang bagus, bersih, dan nyaman. Dengan tarif harga yang juga relatif terjangkau mulai dari 100 ribuan permalam. Beberapa akomodasi berikut juga sangat lengkap ada yang menyediakan fasilitas kolam renang, spa, dan bathtub. Selain itu, lokasinya yang strategis dekat stasiun kejaksan, csb mall, grage mall, terminal, dan lainnya.

Hotel Murah Cirebon !!

Cirebon merupakan nama kota juga kabupaten di Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah. Daerah yang senantiasai ramai oleh kunjungan wisatawan yang menghabiskan waktu selama liburan maupun berakhir tahun. Kawasan terpopuler, misalnya gronggong, arjowinangun, beber, ciledug, jalan tuparev, jalan siliwangi, kedawung, losari, plered, plumbon, palimanan, sumber, tegalgubug, dll.

terkenal memiliki budaya khas, yaitu tari topeng, kesenian gembyung, dan sandiwara. Akses transportasi utama dapat melalui terminal cirebon, stasiun kejaksan, stasiun prujakan, stasiun arjowinangun, dll.

Kota Cirebon menyediakan berbagai objek wisata menarik, misalnya grage mall, csb mall, keraton kasepuhan, taman air sunyaragi, taman ade irma suryani, alun-alun cirebon, dll. Daerah kabupaten juga tersedia wisata belanja, batik trusmi, makam sunan gunung jati, pentilasan cimandung, situ sedong, banyu panas paliman, hutan wisata plangon, wana wisata ciwaringin, dan sebagainya.

Beberapa Hotelnya??

Berikut rekomendasi hotel murah di cirebon dekat stasiun kejaksan, grage mall, dan sebagainya :

1. Aston Cirebon Hotel & Convention Center

Bentuk: Hotel Bintang 4Fasilitas: Internet WiFi GratisHarga: Mulai dari Rp 500.000 permalam.Alamat: Jl. Brigjend Dharsono By Pass No.12C, Kertawinangun, Kedawung, Kota Cirebon, Jawa Barat 45132.Telepon: (0231) 8298000.

Baca Juga:H-3 Lebaran Antrean Panjang Di Gerbang Tol PejaganHanura Kota Cirebon Targetkan 6 Kursi Legislatif

Hotel Aston Cirebon merupakan penginapan murah di kedawung cirebon yang bagus juga nyaman.

Salah satu akomodasi mewah berbintang 4 yang juga populer. Lokasinya yang strategis memiliki akses mudah dengan fasilitas yang juga sangat lengkap. Tempat menginap yang pas selama anda dan keluarga berlibur ke kota wali.

Lokasi penginapan hanya berjarak 15 menitan berkendaraan dari Kanoman Palace, Keraton Kasepuhan, dan juga Cakrabuwana Airport. Sedangkan dari Batik Craft Trusmi lokasinya hanya berjarak 20 menit berkendaraan. Aksesnya yang mudah juga dekat dengan pusat bisnis, pelabuhan, kantor-kantor pemerintah, dan berbagai pusat perbelanjaan.

banyak pilihan kamar, yaitu berjumlah 200 unit kamar dengan bangunan berlantai 11.

Sedangkan pilihan kamar juga terdiri dari beberapa jenis kamar, yaitu kamar superior, deluxe, eksekutif, dan suite.

 fasilitas umum juga sangat lengkap dan mewah juga dengan layanan para staff yang baik dan

ramah. Misalnya layanan staff multibahasa, resepsionis 24 jam, laundry, sewa mobil,

penyewaan sepeda, layanan pijat, transportasi area hotel, pusat kebugaran, dan spa.

Tersedia juga area parkir yang luas, 3 restoran dengan menu yang enak, area main anak, taman,

kolam renang outdoor, sarapan prasmanan, aula, fasilitas bisnis, dan sebagainya.

Hotel Murah mantap nih ???

2. Hotel Citradream Cirebon

Bentuk: Hotel Bintang 2Fasilitas: Internet WiFi GratisHarga: Mulai dari Rp 187.076 permalam (promo)Alamat: Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.6, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat 45131.Telepon: (0231) 8336661.

merupakan hotel murah dekat csb mall cirebon yang bagus juga nyaman. Memiliki bangunan megah berlantai 8 dengan 1 buah restoran dan juga banyak pilihan kamar. Akomodasi ini juga menyediakan fasilitas lengkap dengan akses yang mudah dan strategis.

menyediakan pilihan kamar sebanyak 121 unit dengan beberapa tipe, yakni single room,

superior room, double room, dan triple room. Setiap kamar juga sangat lengkap tersedia berbagai fasilitas terbaik, misalnya ac yang sejuk, gratis air mineral, akses internet gratis via wifi, area tempat duduk, linen, pengering rambut, shower, kamar mandi, perlengkapan mandi, dan sebagainya.

tarif harga mulai dari 100 ribuan ini hanya berjarak 450 m dari csb mall cirebon, berjarak 260 m dari grage mall, berjarak 1 km dari masjid raya at taqwa, stasiun prujakan, dan stasiun kejaksaan.

3. Hotel Apita Cirebon

Bentuk: Hotel Bintang 3Fasilitas: Internet WiFi GratisHarga: Mulai dari Rp 480.000 permalam (promo)Alamat: Jl. Tuparev No.323, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat 45153.Telepon: (0231) 200748.

hotel murah di cirebon yang ada kolam renang juga fasilitas terbaik lainnya. Memiliki banyak pilihan kamar yang berjumlah 75 unit dengan berbagai jenis kamar, yaitu kamar superior, deluxe, junior suite, dan super suite.

 fasilitas umum juga sangat lengkap dan mewah dengan service yang memuaskan. Misalnya tersedia gym, tennis, aerobik, kolam renang outdoor, kolam renang anak, restoran, sarapan prasmanan, klub malam, area parkir, dan makan siang/malam dari menu. Tersedia juga layanan kamar 24 jam, keamanan 24 jam, resepsionis 24 jam, layanan tamu, laundry, fasilitas bisnis, rapat, dll.

Hotel Yang di Cari orang !!!

4. Prima Hotel Cirebon

Bentuk: Hotel Bintang 3Fasilitas: Internet WiFi GratisHarga: Mulai dari Rp 294.176 permalam (promo)Alamat: Jl. Siliwangi No.107, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45121.Telepon: (0231) 205411.

merupakan salah satu hotel terbaik di Cirebon yang bagus juga nyaman dengan banyak pilihan kamar. Kamar yang tersedia berjumlah 97 unit dengan fasilitas lengkap juga mewah. Tipe kamar yang tersedia juga beragam lengkap dengan fasilitasnya.

Kualitas penginapan juga sangat terpercaya. Memiliki rating 8,2/10 dengan predikat nyaman berdasarkan ulasan 1.800 tamu lebih. Menurut para tamu menu sarapan enak, lokasinya strategis, kamarnya bersih juga nyaman.

5. Hotel Priangan Cirebon

Bentuk: Hotel Bintang 3Fasilitas: Internet WiFi GratisHarga: Mulai dari Rp 194.182 permalam (promo)Alamat: Jl. Siliwangi No.108, Kejaksan, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45123.Telepon: 0851-0053-5853.

merupakan salah satu hotel di jalan Siliwangi Cirebon yang bagus juga mengesankan. Memiliki rating 8,6/10 dari ulasan 800 tamu lebih yang sudah merasakan kualitas dan kenyamanan maksimal selama bermalam.

fasilitas dan layanan yang sangat memuaskan. Misalnya saja tersedia staf multibahasa, akses internet gratis, check-in/check-out Express, keamanan 24jam, Taman tempat bersantai, aula yang luas, ruang keluarga, area parkir gratis, laundry, resepsionis 24 jam, teras, dan sebagainya.

Misalnya saja tersedia akses wi-fi gratis, AC yang sejuk, area bebas rokok, lemari pakaian, tempat tidur yang nyaman, selimut, telepon, TV satelit, handuk, shower, kamar mandi pribadi, dan perlengkapan mandi.

lokasi penginapan yang strategis juga dekat dengan berbagai tempat menarik dan penting. Misalnya dekat dengan Masjid Raya Attaqwa, Grage Mall Cirebon, Stasiun Cirebon kejaksan, stasiun Prujakan, Keraton Kanoman, dan sebagainya.

0 Komentar