Murahh! Harga Honda Freed Bekas Kini Hanya 100 Juta-an!

Murahh! Harga Honda Freed Bekas Kini Hanya 100 Juta-an!
foto: MobilBekas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk intip harga mobil bekas Honda Freed tahun 2023.

Peminat yang mencari harga mobil bekas Honda Freed murah bisa memilih model 2013. Anda bisa mencermati setiap detail fitur dan mesin MPV pilihan ini dengan membandingkan harga kendaraan Honda Freed bekas.

Versi Honda Freed merupakan salah satu MPV Honda yang memiliki fitur pintu geser otomatis. Tampilan belakang Honda Freed sangat bagus, dengan desain persegi dan pencahayaan yang mencolok.

Memiliki jok tiga baris yang mampu menampung 6-7 orang. Bagian dalam Freed juga di lengkapi sejumlah fasilitas apik, mulai dari airbag hingga entertainment display.

Baca Juga:Keindahan Hamparan Air Terjun Coban Baung di Kebun Raya Purwodadi yang Masih Alami & AsriSemakin di Depan! Nokia N72 Ultra Pro Max Siap-siap Beredar!

Sisi mesin dari Honda ini 1.500cc SOHC i-VTEC DBW+TBR 4 silinder , punya 118 horsepower dan torsi 148 Nm. Deretan mobil bekas Honda Freed Generasi facelift di rilis dengan dua trim yakni tipe S dan tipe E.

Mobil ini, menawarkan dua pilihan mesin: mesin bensin 1,5 liter dengan gearbox otomatis CVT (Continuously Variable gearbox) dan 118 tenaga kuda. Model mesin hybrid juga memiliki mekanisme hemat bahan bakar, seperti engine start-stop dan regenerative braking.

Sistem rem ABS (Anti-lock Braking System), sistem pengereman elektronik EBD (Electronic Brakeforce Distribution), dan twin SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan merupakan fitur standar pada kendaraan ini.

Kendaraan ini juga memiliki fasilitas kenyamanan seperti AC otomatis, sunroof, sistem musik layar sentuh, dan sebagainya.

Berikut adalah keunggulan dan kelebihan Honda Freed generasi pertama (2008 – 2016) yaitu:

Desain yang stylish dan aerodinamis. Honda Freed generasi pertama memiliki desain eksterior yang elegan dan modern,

serta bentuk yang aerodinamis untuk menunjang performa dan efisiensi bahan bakar. Ruang kabin yang luas dan fleksibel.

Freed generasi pertama di lengkapi dengan fitur One-Motion Seat, yang memungkinkan kursi baris kedua di lipat dan di atur dengan mudah untuk meningkatkan fleksibilitas dan kapasitas bagasi. Fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap.

Baca Juga:4 Objek Wisata Cirebon yang Punya Nilai Sejarah TinggiKereeenn! Intip Spesifikasi Nokia N76 yang Punya RAM 96 GB!

Mobil generasi pertama ini di lengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti dual SRS airbag, Anti-lock Braking System (ABS),

Electronic Brake-force Distribution (EBD), serta fitur-fitur kenyamanan seperti AC digital, sistem audio, dan power window.

Untuk harga Honda Freed bekas sendiri di banderol dengan harga Rp 110 juta untuk varian S dan Rp 130 juta untuk varian tipe E, namun tergantung dari tahun rilis mobil tersebut.***

0 Komentar