Harga Mobil Honda Freed !! Yang Elegan

MOBIL HONDA FREED MOBILNYA KELUARGA KITA !!
MOBIL HONDA FREED MOBILNYA KELUARGA KITA !!
0 Komentar

Jika kita Sahabat Radar Di minta menyebut satu varian kendaraan multi purpose vehicle (MPV) kelas atas, pastinya nama 

Honda Freed tidak boleh di lewatkan.

pada tahun 2009, Freed memang menuai sukses di pasaran, khususnya kendaraan keluarga level high-end MPV.

Banyak pihak menyebut bahwa Honda Freed merupakan Honda Jazz versi MPV. Hal ini memang tak bisa di elakkan. Honda memang berhasil mengadaptasi sisi kenyamanan pada Jazz yang di padukan dengan tingkat fungsionalitas pada Freed.

Baca Juga:Kebun Raya Purwodadi Pasuruan Keren Banget !!Keunggulan HP Nokia C1 !!

berhasil menjadi primadona di level MPV kelas atas. Kesuksesan Freed menjadi idola di level high-end MPV tak lepas dari sedikitnya pabrikan yang mau bermain di segmen ini.

Saingan Freed terbilang hanya Toyota Kijang Innova saja. Jika Innova lebih menyasar para ‘kaum senior’ maka Honda Freed memiliki segmentasi yang sedikit berbeda.

lebih memiliki aroma anak muda. Hal tersebut nampak dari konsep desain Freed yang meski sedikit kaku lewat bentuknya yang boxy, namun tetap memiliki aksen mewah berpadu dengan sisi sporty.

memang Honda lebih menyasar keluarga muda lewat MPV Honda Freed ini. Jadi, tak mengherankan pula bila Freed juga sering dipilih oleh kaum muda karena memang memiliki ‘jiwa muda’ yang cukup kental pada desain eksterior maupun interiornya.

Interior yang ada di Mobil Honda FREED ??

Tetap mengusung slogan ‘New Generation Family’, Honda Freed versi 2015 memang masih cukup kental membawa basis versi lamanya.

mobil keluarga 8 penumpang dengan 5 pintu ini tetap memiliki beberapa perubahan yang pastinya membuatnya lebih menarik.

fitur yang lebih lengkap untuk setiap variannya. Honda sendiri menghadirkan Freed ke dalam dua varian, yakni Freed tipe S dan Freed tipe E.

Baca Juga:Harga dan Keunggulan HP Nokia X30 5G yang Diklaim Tangguh !!Wakapolri Pantau Arus Mudik Di Gerbang Tol Pejagan

Honda Freed generasi baru ini mendapat penambahan beberpa fitur semisal AC double blower, power sliding door untuk penumpang sisi sebelah kanan dan kiri, interior lamp, fog lamp, serta kacanya di balut oleh film kaca V-Kool (tipe S). Dua varian Honda Freed terbaru ini pun juga masing-masing telah di bekali dengan dual SRS Airbags.

Mobil keluarga generasi baru ini masih tetap mengandalkan mesin i-VTEC 1.5 SOHC 16 katup. Mesin berkapasitas silinder 1.497 cc tersebut terbukti sudah cukup tangguh.

 sebesar 118 PS pada putaran mesin 6.600 rpm serta torsi sebesar 146 Nm pada 4.800 rpm.

masih mengandalkan suspensi MacPherson Strut yang akan memberikan kenyamanan ekstra kepada pengemudi dan penumpangnya.

 Honda, generasi baru Honda Freed ini memang telah memenuhi semua kebutuhan berkendara keluarga Indonesia.

spesifikasi dan harga Honda Freed 

  • Honda Freed ERp 293.000.000,- Otomatis 1497 cc 8 Kuris
  • Honda Freed SRp 271.000.000,- Otomatis 1497 cc 8 Kuris

Berbicara soal harga Honda Freed, memang tak bisa lepas dari spesifikasi masing-masing tipenya. Honda sendiri memang menghadirkan Freed dalam dua pilihan tipe, yakni Freed tipe S dan juga Freed tipe E. Untuk Honda Freed tipe S, harganya dipatok pada angka Rp 271 jutaan.

Kehadiran Freed ini seakan menjadi jawaban bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil keluarga kelas atas namun dengan harga yang tak terlalu membumbung tinggi.

MAKASIH.

0 Komentar