Cukup 1 Juta-an Aja! 2 Nokia Seri C Ini Punya Spek yang Bikin Nyaman!

Cukup 1 Juta-an Aja! 2 Nokia Seri C Ini Punya Spek yang Bikin Nyaman!
foto: YouTube/DHIARCOM
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak informasi mengenai hp Nokia seri C.

HMD Global resmi meluncurkan dua smartphone terbarunya di Indonesia, yakni Nokia C31 dan Nokia C21 Plus

yang merupakan bagian dari keluarga Nokia C series. Smartphone kelas pemula ini di banderol dengan harga terjangkau.

Sebagai seri terendah, Nokia C21 Plus di lepas dengan harga hanya Rp1.499.000 untuk kapasitas RAM 3GB dan penyimpanan 32GB.

Baca Juga:Simak! Cara Top up Dana di Alfamart dengan MudahResep Mie Ayam Enak Mantul Ala Pedagang Kaki Lima

Sementara itu Nokia C31 merupakan handphone baru yang di banderol Rp1.699.000 untuk kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

HMD Global telah membangun smartphone entry-level dengan ketangguhan yang di harapkan dari perangkat Nokia dengan dua ponsel baru ini.

Salah satunya adalah sama-sama memiliki daya tahan baterai yang lama dan dapat di gunakan dalam jangka waktu yang lama.

Baterai Nokia C21 Plus di katakan bertahan sepanjang hari dengan sekali pengisian daya, sedangkan baterai Nokia C31 dapat bertahan hingga tiga hari.

Baterai Nokia C31 juga di dukung dengan fungsi hemat daya yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence (Al) untuk memungkinkan konsumen menggunakan smartphone dalam jangka waktu yang lebih lama.

Baik Nokia C21 Plus dan Nokia C31 akan menerima peningkatan keamanan selama dua tahun ke depan.

Kedua smartphone ini juga memiliki fitur keamanan seperti pemindai sidik jari di bagian belakang bodi dan pengenalan wajah di kamera depan.

Baca Juga:Hp Vivo X Flip Terbaru Ini Akan Siap Menyaingi Samsung dengan Harga yang Worth it Loh?Murahh! Harga Honda Freed Bekas Kini Hanya 100 Juta-an!

Nokia C21 Plus dan Nokia C31 memiliki sertifikasi ketahanan perangkat IP52, yang menunjukkan perlindungan terhadap percikan dan debu.

Kedua gadget ini menyediakan fitur tambahan seperti kompatibilitas kartu microSD hingga 256GB dan audio jack 3.5mm.

Nokia C21 Plus

Dengan ukuran layar yang lebih kecil dari Nokia C31, ponsel baru ini memancarkan daya tarik. Nokia C21 Plus mengusung layar 6,5 inci dengan kualitas HD+.

Kamera depan 5MP dengan flash terpasang di layar. Kamera belakang menggunakan desain dua lensa, dengan lensa utama 13MP dengan fokus otomatis dan lensa kedalaman 2MP.

Performa Nokia C21 Plus di tenagai oleh CPU Octa-Core 1.6GHz Sc9863a, sedangkan UI-nya menjalankan Android 11 Go Edition. Baterainya berkapasitas 4.000mAh dan dapat di isi melalui port micro USB 2.0.

Nokia C31

Sementara Nokia C31 menampilkan layar besar 6,7 inci dengan resolusi HD Plus, kaca penutup 2.5D, dan tingkat kecerahan.

Kamera depan memiliki resolusi 5MP, sedangkan kamera belakang memiliki tiga lensa: lensa utama 13MP, lensa kedalaman 2MP, dan lensa makro 2MP.

Baterai, di sisi lain, memiliki kapasitas besar 5.050mAh dan dapat di isi melalui micro USB, sedangkan kinerjanya di tenagai oleh prosesor Unisoc 9863A1 Octa-Core 1.6GHz.

Menurut Hero Tjokroardi, Country GM HMD Global Indonesia, hadirnya Nokia C Series saat ini memungkinkan masyarakat Indonesia mengakses perangkat dari merek internasional dengan ketahanan yang baik dan biaya yang terjangkau.

Itulah 2 hp Nokia seri C dengan spesifikasi yang bikin nyaman pengguna.***

0 Komentar