3 Hotel Murah Dekat Destinasi Wisata Bantul Pantai Parangtritis

3 Hotel Murah Dekat Destinasi Wisata Bantul Pantai Parangtritis
Pantai Parangtritis (YouTube Piknik Selalu)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Destinasi wisata Bantul menjadi salah satu tujuan yang kerap di tuju oleh para wisatawan dalam mengisi waktu liburan.

Bantul mempunyai berbagai tempat wisata yang menarik dan mungkin akan membuatmu ingin berkunjung lagi, di mana salah satunya yaitu Pantai Parangtritis.

Sambil rekreasi, mencari hotel atau penginapan jadi hal yang wajib untuk di lakukan juga jika masih ingin berlama-lama di Bantul.

Baca Juga:Objek Wisata Bantul Hits Terbaik dengan Nuansa Alam yang Bikin Susah Move OnCara Top Up Free Fire, Cekidot!

Hotel Dekat Destinasi Wisata Bantul

Bagi yang ingin mencari hotel yang lokasinya tak jauh dengan wisata yang ada di Bantul, terutama Pantai Parangtritis, berikut ada daftar yang bisa kamu pertimbangkan.

Lokasinya ada di Jalan Parangtritis No. KM 28, Kecamatan Kretek, Parangtritis, Yogyakarta. Jika di lansir dari agoda.com, akomodasi ini berjarak sekitar 620 m dengan Pantai Parangtritis.

Jadi, buat kamu yang ingin main ke Pantai Parangtritis, bisa coba akomodasi ini. Selain dekat dengan Pantai Parangtritis, dekat juga dengan Gunung Selawu  yang berjarak 2,3 km.

Untuk fasilitas yang di sediakan terdapat WiFi, perlengkapan mandi dan kamar (AC, air mineral, WiFi, handuk, shower, TV), resepsionis 24 jam dan lain-lain.

Untuk harga, akomodasi ini di banderol mulai dari Rp299 ribuan per hari ini.

Penginapan ini dekat Pantai Parangtritis yang berjarak sekitar 210 m dengan lokasi tepatnya berada di Jalan Parangtritis, Kecamatan Kretek, Yogyakarta.

Fasilitas yang tersedia di antaranya WiFi, perlengkapan mandi dan kamar (AC, WiFi, handuk, shower, TV, meja, telepon, cermin, linen, tempat sampah), resepsionis 24 jam dan lain-lain.

Baca Juga:Mudah dan Enak! Bikin Mie Ayam Bakso Yuk, Biar Lebaranmu Nggak Opor Ayam AjaHP Nokia Jadul C6, Berdesain Unik dengan Harga Murah

Harga yang di banderol untuk akomodasi ini yaitu mulai dari Rp256 ribuan per hari ini.   

Berlokasi tak jauh dengan Pantai Parangtritis yaitu sekitar 510 m dari pantai, akomodasi ini terletak di Jalan Mancingan, Kecamatan Kretk, Bantul, Yogyakarta.

Akomodasi ini menyediakan fasilitas berupa WiFi, perlengkapan mandi dan kamar (AC, air mineral, WiFi, lemari, handuk, shower, TV), resepsionis 24 jam dan lain-lain.

Jika ingin menginap di sini, harga yang di banderol mulai dari Rp270 ribuan per malam.

0 Komentar