HP Nokia Jadul C6, Berdesain Unik dengan Harga Murah

HP Nokia Jadul C6, Berdesain Unik dengan Harga Murah
Nokia C6 (viateknologi.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP Nokia jadul rupanya saat ini sedang cukup ramai di perbincangkan karena menawarkan spek yang menarik. Salah satu contoh keluaran lamanya yaitu HP Nokia C6 yang kini mempunyai harga yang murah.

Melansir dari detikinet, ternyata HP ini dulu di gadang-gadang sebagai penantang BlackBerry lantaran harganya yang lebih murah.

Apalagi, jika melihat desainnya yang berbeda di mana BlackBerry mempunyai desain keyboard Qwerty sementara Nokia C6 keyboard sliding, membuat keduanya menarik untuk bersaing.

Baca Juga:HP Vivo Harga Rp1 Jutaan, Spek Terbaik dengan RAM 4GB Baterai 5000mAhCek Cek, HP Nokia C Series Harga Termurah Sampai Termahal

Spesifikasi HP Nokia C6

Di lansir dari GSMArena, ponsel ini ternyata di rilis sekitar 13 tahun yang lalu yaitu pada Juli 2010.

Ukurannya pun mungil yaitu dengan ukuran 113 x 53 x 16.8 mm, bobotnya pun sekitar 150 gram.

Desain yang di usung untuk ponsel ini yaitu menggunakan sliding di mana keyboard dengan layar di letakan terpisah.

Untuk layar di letakan di bagian atasnya, kemudian keyboard di letakan di dalamnya sehingga keyboard akan muncul ketika ponsel di geser.

Keyboardnya pun di buat dengan bentuk Qwerty, lalu memanjang, mengikuti bentuk dari layar agar bisa menutup dengan baik.

Layar ponsel ini menggunakan layar sentuh resistif TFT yang berukuran 3.2 inci dengan resolusi 360 x 640 piksel.

Untuk dapur pacunya menggunakan ARM 434 MHz 11 yang menggunakan sistem operasi Symbian 9.4 seri 60 rel.5.

Baca Juga:Biar Bekas Tapi Masih Berkelas, Intip Spek Mobil Honda Freed YukMampir Alun-Alun Pekalongan, Jangan Lupa Cobain Nasi Megono Terdekat dari Sana

Kamera yang tersemat pun ada dua yaitu di bagian depan dan belakang. Untuk bagian depan yaitu berupa QVGA sedangkan bagian belakang berukuran 5 MP yang di sertai dengan LED flash.

Adapun kapasitas memori yang di sematkan yaitu sebesar 240 MB untuk memori internal dengan penambahan memori microSD sebesar 2 GB.

Fitur lain yang di miliki ada Radio FM, Bluetooth, akses internet, MP4, penampil dokumen Word/Excel/PowerPoint/PDF, baterai yang dapat di lepas dengan kapasitas 1200 mAh dan masih banyak lagi.

Harga HP Nokia C6 ini beragam, jika melansir dari marketplace, ada yang menjualnya di kisaran harga Rp250 ribu sampai 300 ribuan.

0 Komentar