Cek Wisata Bantul Malam Hari yang Gak Kalah Seru!

Cek Wisata Bantul Malam Hari yang Gak Kalah Seru!
Pinus Pengger (foto : bantulpedia.bantulkab.go.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bantul, Jogja bukan hanya menawarkan wisata alam dan budaya yang menarik di siang hari, tetapi juga memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi pada malam hari. Dalam artikel ini akan diberikan informasi tentang wisata Bantul malam hari yang tak kalah menarik.

Bantul adalah salah satu kabupaten di provinsi DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) yang terkenal dengan keindahan alam dan kearifan budayanya. Kabupaten ini terletak di sebelah selatan kota Jogja, dan menjadi tempat yang tepat bagi wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam dan wisata budaya Jogja.

Bila sedang berada di daerah ini, jangan buru-buru untuk kembali ke daerah asal. Kamu harus mencoba datang dan berkunjung ke beberapa tempat wisata yang unik dan menarik di Bantul.

Baca Juga:Tempat Wisata di Bantul Jogja yang Rekomended | No. 4 Berasa di Belanda!Keren! Hp Nokia C20 Harga Sejutaan, Spesifikasi Memanjakan

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang populer di Bantul yang bisa dinikmati pada malam hari.

1. Puncak Becici

Lokasi liburan ini pas untuk orang yang senang melihat pemandangan matahari terbenam. Di Puncak Becici, tersedia area berkemah yang besar bagi pengunjung yang ingin mencoba pengalaman berkemah yang menyenangkan.

Pengunjung dapat bersenang-senang dengan ayunan yang sudah disediakan oleh pengelola di area Puncak Becici. Selain itu, mereka juga dapat menyewa hammock untuk bersantai dan mencoba terapi dengan berbaring di atas hammock sambil menikmati keindahan alam sekitar.

2. Taman Paseban

Taman Paseban atau Alun-Alun Bantul adalah tempat rekreasi malam yang pas bagi keluarga. Ada banyak permainan anak-anak, makanan ringan dan restoran di sini. Tempatnya terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 170, Nyangkringan, Bantul.

Taman Paseban buka sepanjang hari selama 24 jam, namun hanya wahana dan warung makan yang beroperasi hingga pukul 10 malam WIB. Taman ini juga merupakan tempat yang ideal untuk berfoto karena dikelilingi oleh taman yang sangat indah.

3. Pinus Pengger

Di lokasi wisata alam ini, pengunjung dapat menikmati spot foto yang unik dari cabang pohon yang di atur menjadi berbagai bentuk, termasuk bentuk tangan dan segitiga. Ada berbagai wahana yang dapat di coba, seperti flying fox, sepeda hutan, dan jelajah alam.

Selain itu, tersedia juga area perkemahan atau camping ground. Bagi yang ingin berkunjung ke sini, jam operasionalnya di mulai dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Dari Kota Yogyakarta, waktu tempuh ke lokasi ini sekitar 40 menit.

Baca Juga:Nokia C1 Android Cuman 800 Ribuan! Worth It Untuk Bikin Konten Kekinian Ala Anak MudaMau Top Up ML Murah? Beli Diamond Di Unipin Aja Guys!

Itulah beberapa tempat wisata malam yang populer di Bantul, Jogja. Wisatawan dapat menikmati keindahan alam dan budaya Jogja yang kaya di sini. Selain itu, wisatawan juga dapat mencoba kuliner khas Jogja dan membeli oleh-oleh yang khas dari Bantul, Jogja.

0 Komentar