3 Wisata Bantul Terdekat dengan Keindahan Alam yang Sejuk

3 Wisata Bantul Terdekat dengan Keindahan Alam yang Sejuk
Foto: dejogjaadventure.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TVBantul merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang menawarkan sejumlah lokasi wisata yang memukau.

Bantul terkenal dengan keindahan alamnya yang tidak biasa.

Nah, kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata di Bantul yang belum banyak dikunjungi orang dan masih dikategorikan sebagai tempat wisata baru di Bantul pada bagian berikut ini.

Bukit Lintang Sewu

Wisata pertama adalah keindahan Bukit Lintang Sewu, terutama pemandangan Yogyakarta dari ketinggian atau dari puncak Bukit Lintang Sewu.

Baca Juga:3 Tempat Wisata Bantul Termantul 2023Terbaru 2023! Nokia C Android Murah Cuma 1 Juta-an Nih!

Gemerlap lampu kota Jogja terlihat seperti bintang di awan. Udara dingin di antara pepohonan membantu hati merasa lebih tenang dan puas.

Lintang Sewu, yang diterjemahkan menjadi “ribuan bintang”, adalah sebutan yang tepat karena semuanya didemonstrasikan dalam satu tempat wisata.

Tidak hanya lampu-lampu kota Jogja yang indah, wisatawan juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam saat malam menjelang.

Wisatawan di berikan berbagai kesempatan berfoto, termasuk gardu pandang yang di bangun oleh pengelola tempat wisata tersebut.

Selain matahari terbenam, Anda juga bisa menyaksikan fajar atau matahari mulai terbit yang menambah keindahan kawasan ini.

Pintu Langit Dahromo

Wisata alam Gerbang Langit Dahromo Dlingo Bantul yang terletak di perbukitan di sebelah tenggara kabupaten Bantul ini memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Pintu Langit Dahromo Dlingo yang baru saja di resmikan semakin merevitalisasi pariwisata di kawasan Mangunan dengan menyediakan berbagai tempat foto yang unik dan instagrammable, serta sangat memukau.

Baca Juga:Cukup 1 Juta-an Aja! 2 Nokia Seri C Ini Punya Spek yang Bikin Nyaman!Simak! Cara Top up Dana di Alfamart dengan Mudah

Jika Anda datang ke sini, Anda bisa mengagumi kemegahan alam dari atas bukit dan melihat matahari terbenam yang spektakuler.

Tentu saja, ketika matahari terbenam di jadikan latar untuk berfoto selfie, menciptakan pengalaman tersendiri.

Jurang Tembelan

Jurang Tembelan merupakan tempat wisata baru di Yogyakarta yang menawarkan keindahan alam yang mempesona, terutama saat fajar atau fajar menyingsing.

Tidak hanya itu, para tamu juga dapat melihat Sungai Oyo dari sudut pandang yang tampak membelah daratan.

Pikiran kita di tenangkan oleh udara dingin dan bayangan pohon pinus yang hijau. Karena masih cukup alami,

lokasi ini sangat cocok untuk mencari udara segar untuk melepas penat dari aktivitas sehari-hari.

Karena letaknya yang sangat dekat, pemandangan dari atas Ngarai Tembelan sangat mirip dengan pemandangan dari Puncak Mangunan.

Pesona Ngarai Tembelan terdapat pada sudut pandangnya. Wisatawan dapat berfoto di Gardu Pandang Pandang dengan latar belakang pepohonan hijau yang di belah oleh Sungai Oyo.

Ini akan tampak jauh lebih megah di pagi hari karena di selimuti awan putih yang terasa di atas awan.

Ada beberapa tempat selfie unik dan menarik yang bisa di akses di tempat wisata ini. Lokasi gambar turis yang populer adalah yang berbentuk seperti perahu besar.

Spot Foto Perahu Raksasa inilah yang membuat Ngarai Tembelan terkenal.

0 Komentar