Kemacetan Mengular Di Pusat Wisata Kuliner Plered

0 Komentar

Kemacetan mengular panjang di pantura Kabupaten Cirebon, tepatnya di sekitar pusat wisata kuliner Plered. Polisi berjaga dan mengatur kendaraan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan.

Polisi terus melakukan upaya pengaturan lalu lintas di sekitar pusat wisata kuliner Plered Kabupaten Cirebon. Pasalnya, terjadi kepadatan dan kemacetan lalu lintas, yang mengular panjang mulai dari Plered hingga wilayah Kedawung.

Kemacetan ditengarai akibat masih tingginya volume kendaraan pemudik, masyarakat lokal, serta wisatawan yang hendak menikmati kuliner khas Cirebon di sekitar kawasan wisata kuliner.

Baca Juga:Jalan Penghubung Losari Lor-Ambulu RusakArus Wisatawan Memasuki Kuningan

Polisi juga sering menertibkan kendaraan yang berhenti si bahu jalan, agar tidak menambah kemacetan. Pasalnya, pusat wisata kuliner menjadi salah satu tujuan utama wisatawan yang ingin menikmati beragam makanan khas Cirebon.

Sementara, untuk mengurai kemacetan dan kepadatan lalu lintas, petugas kepolisian disiagakan di sekitar lokasi wisata kuliner. Guna mengatur parkir dan aliran kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah, agar tidak tersendat dan menjadi penumpukan parah.

0 Komentar