Penjual Petasan Untung Besar Selama Hari Raya Idul Fitri

0 Komentar

Penjual petasan meraup untung besar di momen perayaan hari raya Idul Fitri. Omzet mereka mencapai ratusan hanya ribu dalam satu hari.

Petasan biasanya diidentikkan dengan perayaan tertentu, seperti perayaan tahun baru dan juga perayaan Idul Fitri. Pada moment Idul Fitri tahun ini banyak pedagang petasan memanfaatkan momen tersebut.

Tak heran jika banyak penjual petasan dibanyak dijumpai, salah satunya di Pasar Minggu Palimanan. Petasan menjadi salah satu barang yang banyak dicari warga, sehingga menjadi kesempatan bagi para pedagang untuk mengais rejeki.

Baca Juga:Wisata Kuningan Diserbu PengunjungTelaga Biru Cicerem Dipadati Wisatawan

Sejumlah pedagang mengaku, sudah berjualan sejak awal bulan ramadhan, namun ada juga yang baru berjualan di 2 minggu terakhir bulan ramadhan. Bahkan ada yang tetap berjualan, meskipun sudah melewati hari raya Idul Fitri.

Penjualan di hari raya Idul Fitri lebih ramai dari hari biasa. Untuk harga petasan dijual beragam, mulai dari 2 ribu hinga 70 ribu rupiah. Dalam sehari para pedagang petasan bisa mengantongi omzet mencapai ratusan ribu rupiah.

0 Komentar