Telaga Biru Cicerem Dipadati Wisatawan

0 Komentar

Sebuah tempat wisata menjadi salah satu destinasi yang menarik untuk dikunjungi di Kabupaten Kuningan. Berada di Desa Kaduela Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan, Talaga Biru Cicereum menjadi salah satu lokasi favorit masyarakat untuk berwisata.

Moment perayaan Idul Fitri, tentu saja dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur bersama keluarga. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi yakni Talaga Biru Cicereum yang berada di Desa Kaduela Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan.

Di telaga ini, memiliki ciri khas air berwarna biru dan sangat jernih. Konon, air di Telaga Biru Cicereum tidak pernah habis meskipun saat musim kemarau panjang. Sebab air di telaga ini merupakan sumber mata air bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga:Arus Lalu Lintas Cirebon Kuningan PadatKemacetan Mengular Di Pusat Wisata Kuliner Plered

Telaga Biru Cicereum Kabupaten Kuningan memiliki daya tarik yang luar biasa yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Kaduela sejak tahun 2017.

Hingga kini, Telaga Biru Cicerem menjadi sumber air memenuhi kebutuhan masyarakat. Meski kini ramai dikunjungi karena viral, kandungan airnya tidak berubah. Wisatawan yang ingin berkunjung ke lokasi wisata ini, cukup merogoh kocek 15 ribu perorang, bisa menikmati keindahan Talaga Biru Cicereum.

0 Komentar