Wisata Kuningan Diserbu Pengunjung

0 Komentar

Libur lebaran digunakan masyarakat untuk berwisata bersama keluarga. Keramaian pengunjung diantaranya terjadi di obyek wisata Cibulan.

Libur lebaran digunakan masyarakat untuk berwisata bersama keluarga. Keramaian pengunjung diantaranya nampak di obyek wisata Cibulan.

Untuk menyambut wisatawan, Cibulan telah memperluas lokasi wisata, dengan penambahan wisata kuliner diatas Situ Tirta Wulan.

Baca Juga:Telaga Biru Cicerem Dipadati WisatawanArus Lalu Lintas Cirebon Kuningan Padat

Manajemen Cibulan Didi Sutardi mengatakan, wahana terbaru ini mulai dibuka sejak lebaran kemarin, melengkapi wisata berenang bersama ikan dewa, kolam anak, wisata religi sumur 7 dan sejumlah wahana bermain anak.

Kehadiran daya tarik baru diharapkan menambah jumlah kunjungan, disebutkannya sepanjang hari minggu ribuan wisatawan telah membeli ribuan tiket, dengan harga di kisaran 22.000 rupiah perorang.

Di musim libur lebaran tempat wisata juga menyiagakan puluhan karyawan. Selain itu, petugas dari tim operasi ketupat lodaya, juga disiagakan di sekitar tempat wisata se-Kuningan, untuk mendukung keamanan dan kenyamanan pengunjung.

0 Komentar